Wawao Lubuklinggau, H.Sulaiman Kohar bersama kontingen NPCI, Senin (2/12/2019).
in

Sulaiman Kohar Optimis Kontingen NPCI Masuk 10 Besar

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar optimis kontingen National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) masuk 10 besar pada pecan Prampic Provinsi II di Kota Prabumulih.

Hal ini diungkapkan Sulaiman Kohar saat melepas kontingen NPCI Lubuklinggau di Op room Dayang Torek, Komplek Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau di Kelurahan Kayuara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (2/12/2019).

Sebanyak 37 kontingen yang diberangkatkan dan nantinya akan mengikuti pertandingan pada 5 cabor (cabang olahraga) diantaranya, catur, badminton, tenis meja, renang dan atletik. Sehingga dipastikan kontingen NPCI Lubuklinggau ini tidak dapat mengikuti cabor Bobol dan bowling.

“Jaga selalu kesehatan agar bisa bertanding dengan benar dan mendapat prestasi yang diinginkan,” kata Sulaiman Kohar.

Ia melanjutkan, walaupun nantinya tidak menang, hal itu bisa menjadi pengalaman atau motivasi untuk kedepannya lebih baik lagi, sehingga kedepannya bisa membawa Kota Lubuklinggau menjadi kota yang mempunyai prestasi dalam bidang olahraga.

Berdasarkan laporan dari Ketua NPCI Lubuklinggau, Agus kepada Wawako, pihaknya menjelaskan akan mampu menyabet 11 medali emas, 8 perak dan 5 perunggu.

“Laporan yang saya terima bahwa kontingen ini optimis masuk 10 besar Prampic Provinsi II di Kota Prabumulih,” ungkapnya.

Hal ini karena gambaran lawan terberat itu tidak begitu banyak dan medali emas yang pasti akan direbut yaitu Catur dan Renang.

Sebagaimana diketahui pembukaan Prampic Provinsi II di Kota Prabumulih akan dilaksanakan pada tanggal 5 desember 2019 di stadion Talang Jembar.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

PHP, Warga Larang Kendaraan Perusahaan Melintas

Ratusan Peserta Ikuti Walikota Cup The Winner