in

Sudah Tiga Warga Lubuklinggau Sembuh dari Corona

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Jumlah pasien positif Covid19 di Lubuklinggau yang sembuh bertambah. Hingga Senin (04/05/2020) sudah tiga orang yang dinyatakan sembuh dari 15 orang konfirmasi positif.

Menurut pers rilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Lubuklinggau, tiga orang yang sembuh tersebut, yakni dari Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, kemudian ditambah dua orang dari Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

” Alhamdulillah sampai dengan hari ini, sudah tiga warga Kota Lubuklinggau yang sudah sembuh dari positif Covid-19, mereka meliputi dari warga satu orang dari Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan Il dan dua orang dari Kecamatan Lubuklinggau Barat II,” ujar Walikota.

Kendati sudah sembuh, ketiga orang ini tidak otomatis bisa beraktivitas secara bebas, namun tetap menjalani isolasi lanjutan selama 14 hari.

Warga Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II diisolasi di Rumah Sehat Silampari, sementara dua orang dari Kecamatan Lubuklinggau Barat II melakukan isolasi mandiri.

PENULIS : Putri Rianita

Pencuri Getah Karet Ditangkap Warga

Pemkot Akan Kembali Distribusikan Sembako Tahap ke lll