in

Sudah Nabrak Malah Hendak Memukul, Kini Abon Dibui

MUSIRAWAS,Silmed.id – Sudah menabrak mengunakan Dam Truck, Hardi alias Abon (30) warga Kecamatan STL Ulu Terawas, malah hendak memukul korban Indra Purnama (36). Kini tersangka merasakan dinginnya Sel Mapolsek Terawas.

Tindak pidana dugaan penganiayaan tersebut, terjadi 22 Desember 2019 sekitar pukul 16.00 WIB, di Kolam Layang Desa Suka Karya Kecamatan STL Ulu Terawas.

“Saat korban sedang mengemudi sepeda motor, lalu tersangka menabrakan mobil Dum truck ke arah korban, sehingga korban jatuh dari sepeda motornya yang dikemudikan korban,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, kepada Silampari Media, Kamis (20/02/2020).

Tersangka turun dari mobil dan membawa besi untuk memukul korban, karena ketakutan korban berlari akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka.

“Kasus ini dilaporkan dan tersangka datang ke Polsek Terawas untuk diperiksa sebagai saksi, namun hasil pemeriksaan dan tersangka mengakui melakukan tindak pindana penganiayaan tersebut, selanjutnya tersangka ditahan untuk kepentingan penyidikan,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Bobol SMPN Cecar, Bowo Ditangkap dan Pongo Buron

UPT PPA Dampingi Korban Pencabulan Zainun Abidin