UCAPAN - Terlihat banyaknya ucapan bunga setelah launchingnya STIEBI Prana Putra, diharapkan mampu menjadi sekolah yang terbaik. Foto : Jofan Silmed
in

STIEBI Prana Putra Diharapakan Jadi Yang Terbaik

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis (STIEBI) Prana Putra yang hadir di Kota Lubuklinggau diharapkan mampu menjadi referensi siswa untuk melanjutkan studi lebih tinggi.

Kepala SMA Negeri 2 Lubuklinggau, Yulianti mengharapkan STIEBI Prana Putra bisa menjadi sekolah yang terdepan.

“Besar harapan kami STIEBI bisa menjadi kampus terdepan. Apalagi letaknya juga strategis ada berdekatan dengan beberapa daerah seperti Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Empat Lawang,” terang dia.

Ia melanjutkan, dengan memiliki pengajar yang kompeten dibidangnya. STIEBI Prana Putra juga menjadi literatur perguruan tinggi terbaik di Lubuklinggau.

“Disana yang kami dengar ada pak Eddy Saputra (mantan Wakil Walikota Lubuklinggau), pejabat Pemerintah Kota Lubuklinggau dan anggota DPRD. Artinya banyak sekali orang yang berkompeten. Selain itu tentu juga memdapatkan dukungan dari Pemerintahan. Kami yakin bisa jadi sekolah yang terbaik” tutur dia.

Tetapi dalam hal menjadi sekolah yang terdepan. Ia pun menginginkan STIEBI Prana Putra bisa memperbaiki kekurangan yang ada.

“Bisa segera berbenah terkait akreditasi, jadi tidak kalah dengan sekolah lainnya. Apalagi sekolahnya pun terhitung murah loh. Rp 1 Juta sudah bisa sekolah tanpa uang bangunan,” lanjut dia.

Untuk itu, pihaknya pun siap menjadi gerbang informasi bagi anak-anak untuk melanjutkan sekolah ke STIEBI Prana Putra.

“Kami siap memberikan informasi ke anak-anak. Jadi tidak perlu sekolah keluar ,” tutup dia.

PENULIS : Jofan Saputra
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Kapolres ini Dikenal Ramah Terhadap Masyarakat

Kader PMII Meninggal Ditembak Oknum Polisi, Ini Tanggapan Ketum PC PMII Lubuklinggau