SPICY GRILL BARBEQUE - Ananda, selaku Owner Spicy Grill Barbeque saat menunjukkan menu yang tersedia di lestoran ala jepang dan korea miliknya pada Jum'at (11/10/2019). Foto : Putri Silmed
in

Spicy Grill Barbeque Afarah, Solusi Makan Modern Ala Jepang Korea Dengan Harga Terjangkau

LUBUKLINGGAU,Silmed.idSpicy Grill Barbeque Afarah yang berlokasi di Jalan Garuda Hitam no.18, Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II adalah solusi bagi kamu pecinta makanan bakar atau grill bernuansa Jepang dan Korea.

Spicy Grill Barbeque ini adalah cocok banget buat pecinta makanan jepang dan korea, karena disini konsumen bebas bakar dan grill sendiri makanan yang sudah dipesan sesuai selera,” ungkap Ananda selaku Owner Spicy Grill Barbeque Arafah kepada Silampari Media, Jum’at (11/10/2019).

Keunggulan makan disini ialah konsumen bisa bebas pilih makanan dan grill sendiri sesuai selera, ada berbagai macam menu pilihan yang bisa dinikmati di SGB Arafah, diantaranya adalah daging sapi, daging ayam segar pilihan, udang, cumi sosis, bakso, suki jepang yang bisa dimasak dengan cara grill atau dibakat sendiri oleh konsumen.

Selain menu grill, SGB Arafah juga menyediakan menu lainnya seperti burger, ayam geprek, aneka snack, dan juga minuman yang menyegarkan.

“Untuk harga, SGB Arafah sangat ramah di kantong, harga dibandrol mulai dari Rp.5.000 hingga 100.000, dan khusus untuk anak sekolah yang pakai seragam akan didiskon 20%,”tambah Ananda.

Kualitas serta bahan yang digunakan untuk komposisi pembuatan dijamin fresh, hal ini dilakukan sang owner karena rasa dan kualitas bahan adalah hal yang paling utama bagi dirinya.

“Semua bahan yang saya gunakan mulai dari kuah kaldu, daging sapi, dan juga sayuran berasal bahan kualitas terbaik, karena kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama bagi saya,”ungkap Ananda

Berasal dari bahan yang fresh dan juga berkualitas serta ditambah saus barbeque yang lezat, maka tak heran jika lestoran kekinian Spicy Grill Barbeque Arafah selalu ramai pengunjung disetiap harinnya.

Untuk rasa, lestoran kekinian ala jepang dan korea ini tak usah diragukan lagi, berasal dari komposisi bahan yang berkualitas, semakin menambah cita rasa pada saat kamu menyantap makanan yang ada disini.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung mendatangi lestoran SGB Arafah di Jalan Garuda Hitam Kelurahan Permiri Kota Lubuklinggau yang buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 – 21.00 WIB.

PENULIS : Putri
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Promo Kuliner Bancakan Enak, Harga Terjangkau

Pentol Ndower Obbot, Jajanan Pedas Kekinian Yang Ramah di Kantong