in ,

Sonny Syueb Tamat Ambil Formulir Pendaftaran Balonbup Muratara

MURATARA, Silmed.id – Satu lagi muncul tokoh Muratara, yang melakukan pendaftaran dan mengambil Formulir Balonbup maupun Balon Wabup di sejumlah parpol. Dia adalah Sonny Rahmad Widodo, putra mantan Bupati Musi Rawas, HM Syueb Tamat. Nama Sonny yang sudah tidak asing lagi dimasyarakat Kabupaten Muratara, melakukan pengambilan Formulir pendaftaran Balonbup Muratara di DPC PDI Perjuangan dan DPC Partai Golkar, Kamis (10/10/2019).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muratara, Devi Arianto, membenarkan bahwa salah 0satu putra terbaik Kabupaten Muratara dan juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Rawas, Ir Sonny Rahmad Widodo bin Syueb Tamat, melakukan pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muratara.

“Sonny Syueb Tamat mengambil formulir pendataran sebagai Balon Bupati Kabupaten Muratara, jadi sampai saat ini tercatat ada lima kader dari Partai PDI Perjuangan yang mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati untuk Pilkada serentak Kabupaten Muratara tahun 2020 mendatang,” ungkap Devi.

Ia menambahkan, lima kader partainya yang mendaftar itu yakni HM Syarif Hidayat Wakil Ketua Bidang Kemaritiman DPD PDI-P Propinsi Sumatera Selatan, H Devi Suhartoni Ketua Badan Pemberdayaan Ekonomi Kreatif DPD Sumsel, Ahmad Yudi Nugraha Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Muratara, Devi Arianto Ketua DPC PDI-P Kabupaten Muratara, dan terbaru Ir Sonny Rahmad Widodo Bin Syueb Tamat, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Musi Rawas.

“Jadi sampai hari ini dari jumlah pendaftar Balon peserta yang mengambil Formulir di DPC PDI-P Kabupaten Muratara, total tercat sebanyak 20 orang. Dengan total 12 orang telah melakukan pengembalian formulir, baik sebagai Balon Bupati maupun Wakil Bupati”, ungkapnya.

Menurut Devi, untuk syarat agar diusung, partainya melihat berdasarkan hasil survey elektabilitasnya tertinggi dan utamanya adalah siap kerja untuk masyarakat.

“Artinya siap melayani masyarakat, dengan hasilnya semua kita serahkan kepada keputusan DPP PDI Perjuangan dan kita sifatnya hanya melakukan penjaringan saja,” tutupnya.

Sementara Ir Sonny Rahmad Widodo saat dikonfirmasi terkait ketertarikannya mencalonkan diri sebagai balonbub dalam Pilkada Kabupaten Muratara mengatakan, dia adalah putra asli Kabupaten Muratara dari Kecamatan Karang Dapo.

“Pembangunan sudah bagus, artinya perlu kita tingkatkan lagi,” ujarnya singkat.

PENULIS : Ardi Gumailah
EDITOR   : Dodi Chandra

‘Pelaku Pembunuhan’ Erwin Didakwa dengan Pasal Pengeroyokan

Percepat Pembuatan KIA Disdukcapil Gandeng Disdik