Pelajar sedang mendengarkan ceramah dari penceramah yang juga guru agama di SMPN 5 Model. Foto Rio Silmed
in

SMPN 5 Model Lubuklinggau Peringati Tahun Baru Islam

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – SMP Negeri 5 model Lubuklinggau peringati tahun baru Islam di Halaman SMPN 5 Model sekitar pukul 07.30 WIB Jum’at (20/9/2019).

Dalam peringatan tahun baru Islam ini Kepala Sekolah SMPN 5 model Anita, mengajak para guru beserta 650 pelajar SMPN 5 membaca surah yasin bersama serta mendengarkan ceramah agama dari Joni guru agama SMPN 5 Model Lubuklinggau.

Kepala Sekolah SMPN 5 Model Anita mengatakan, dengan diadakan peringatan tahun baru islam ini, biar anak-anak makin memaknai peringatan islam.”

Tujuan diadakan peringatan Tahun baru islam ini, untuk memotivasi para pelajar,” ungkapnya kepada Silampari Media.

Tambah Anita, dirinya berharap untuk kedepannya, semoga setelah tahun kemarin dan khususnya tahun baru ini SMPN 5 Model menjadi lebih baik lagi kedepanya.

“Semoga ditahun baru ini kita semua, khusus SMPN 5 Model diberikan perubahan yang lebih baik lagi dari sisi apapun itu,”harapnya.

Disisi lain Joni selaku guru agama SMPN 5 serta penceramah menyampaikan, mari sama-sama merubah kehidupan setelah peringatan tahun baru Islam ini.

“Mari sama-sama kita rubah kehidupan kita ditahun baru islam ini, dan jangan lupa bersyukur atas nikmat Allah yang telah diberikan olehnya serta mari sama-sama berdoa semoga kita semua diturunkan hujan yang lebat,” pungkasnya.

PENULIS : Rio Rivaldo
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Kahlan Bahar : PNS Harus Menjadi Contoh di Masyarakat

Panitia Dilarang Memungut Uang ke Balon BPD