Kepala Sekolah Anita M.Pd mengucap selamat dengan cara berjabat tangan dengan wakil ketua OSIS selesai melaksanakan pelantikan didampingi Pembina OSIS Eni Erlianti. Foto : Rio Silmed
in

SMPN 5 Model Adakan Pelantikan Ketua OSIS Baru

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Kepala Sekolah SMPN 5 Model adakan pelantikan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) antara kepengurusan OSIS lama kepada pengurus OSIS baru, Senin (30/9/2019) sekitar pukul 07.00 WIB di aula SMPN 5 Model Lubuklinggau.

Diklat ini dipimpin oleh Kepala Sekolah SMPN 5 Model Anita dan didampingi pembina OSIS SMPN 5 Model Eni Erlianti serta guru-guru yang lain.

“Selamat untuk pengurus anggota OSIS yang baru yang hari ini dilantik, semoga kedepannya bisa menjalankan tugas dan mengemban amanah dengan baik untuk SMPN 5 Model,” ungkap Kepala SMPN 5 Model Anita pada saat pelantikan berlangsung.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa pelantikan ini adalah calon ketua OSIS yang menang diwaktu pemilihan OSIS pada 22/9/2019 lalu, yang dimenangi oleh pasangan nomor urut satu atas nama Etik Suwanti dan Akbar Saputra yang meraih suara terbanyak 275 suara.

Disisi lain Pembina OSIS SMPN 5 Model Eni Erliantti menambahkan, alhamdulillah kemarin kita sudah melaksanakan pemilihan OSIS dan kita juga sudah tau siapa pemenangnya dan hari ini kita laksanakan pelantikan.

“Alhamdulillah kegiatan pelantikan hari ini sudah berlangsung dengan baik tanpa ada halangan apapun, dari upacara, pengucapan ikrar OSIS dan penyerahan berkas OSIS lama ke pengurus OSIS baru dan terakhir salam-salaman,” katanya.

Harapan untuk kedepannya semoga untuk pengurus OSIS yang baru, bisa menjalankan tugasnya dengan baik, mari berkerja sama untuk SMPN 5 Model ini.

“Untuk Ketua OSIS yang baru mari bekerja sama dan tujukkan bahwa kita bisa, sebab sekolah kita adalah sekolah model,”pungkasnya.

PENULIS : Rio Rivaldo
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Posisi Tempat Duduk Tidak Layak, KPU dan Bawaslu Sepakat Pulang

Empat Camat di Musirawas Dimutasi, Mana saja?