Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Erlinda, saat menyerahkan piala kepada siswa SMP Negeri 4, saat ini SMP Negeri 4 berhasil menyabet enam cabang olaraga dan berhasil menjadi juara umum tingkat Kota Lubuklinggau
in

SMP Negeri 4 Raih Piala Bergilir

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – SMP Negeri 4, sukses meraih juara umum tingkat kota Lubuklinggau, dengan meraih enam cabang perlombaan. Demikian disampaikan Sri Murniati selaku pembina di SMP Negeri 4 kepada Silampari media, Senin (9/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB diruang kerjanya.

Dijelaskan Sri Murniati anak binaannya sudah meraih 6 prestasi, yang pertama Juara dua tahfidz Al Qur’an, kedua juara satu lomba pasukan baris-berbaris ketiga juara satu lomba karnaval pramuka, keempat juara satu Futsal, kelima juara dua lomba melukis dan keenam juara tari tingkat provinsi.

“Alhamdulillah anak kami tahun ini banyak meraih prestasi dan bisa memegang piala bergilir tahun ini,” ungkapnya.

Lanjut Sri Murniati, untuk lomba tari itu memang sudah menjadi kegiatan eskul di sekolah dan Alhamdulillah, berkat bimbingan ibu Ratna Wahyu Sartika dan usaha anak-anak, SMP 4 bisa juara dan bahkan lanjut untuk mewakili Provinsi Sumatera Selatan, senang bahagia tentu sangat dirasakan.

“Untuk persiapan lomba di provinsi itu, kita sudah mempersiapkan diri selama satu bulan, dan untuk tingkat nasional kita cuma punya waktu satu minggu. Alhamdulillah 15- 9- 2019 nanti, kami berangkat ke provinsi, harapan saya semoga anak-anak tetap semangat jalani aktivitas, kompak dan bisa menang ditingkat nasional nanti,” pungkasnya.

PENULIS : Rio Rivaldo
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Warga Temukan Barang Diduga Milik Mr X

Pelajar MI Ittihaadul Ulum Tambah Senam Baru