Umbar Iman, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Mura. Foto : Trisna Silmed
in

Siswi Sekolah ini Juara Satu Matematika se Kabupaten Musi Rawas

MUSI RAWAS,Silmed.id – Nafisa Zahrotun berhasil menyabet peringkat pertama bidang studi matematika terintegrasi dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM).
Siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Musi Rawas meraih penghargaan setelah mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang diadakan di Madrasah ibtidaiyah Negeri (MIN) satu Mura, Kamis, (24/7/2019).
Umbar Iman, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Mura kepada Silampari Media mengatakan jika ia sangat bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh anak didiknya tersebut.
“Saya ucapkan terimikasih kepada dewan guru MIN 3 Mura atas bimbingan yang telah maksimal kepada para peserta didik yang terekrut dalam tim KSM MIN 3 Mura, Semoga apa yang telah mereka perjuangkan menjadi tambahan ladang ibadah,”jelasnya.
Sementara itu Weli Purwatiningsi selaku guru pembimbing bidang studi Matematika juga mengucapkan syukur karena salah seorang siswi yang ia bimbing berhasil meraih peringkat pertama.
KSM tingkat Madrasah Ibtidaiyah yang diikuti oleh seluruh Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Mura ini terdiri dari dua cabang mata pelajaran, adalah Sains terintegrasi dan MTK terintegrasi.
Pemenang tingkat kabupaten ini nantinya akan mengikuti KSM tingkat provinsi Sumatera Selatan.
PENULIS : Sutrisnak
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Inilah 11 Desa Tertinggal di Musi Rawas

Telur ayam tembus Rp 40 Ribu Perkarpet