in

Sisir Warga di DAS Kungku, Temukan Warga Mengidap Gatal-gatal

MUSIRAWAS,Silmed.id – Menindaklanjuti unjuk rasa warga Desa Ciptodadi beberapa waktu lalu, tim Kecamatan Suka Karya dan UPT Kesehatan Suka Karya melakukan pengecekan ke lapangan, hasilnya menemukan warga mengidap gatal-gatal.

“Iya, tim sudah mengecek ke lapangan, hasilnya menemukan warga yang mengidap gatal-gatal, untuk informasih lebih lanjut silakan menghubungi DLH Musi Rawas, sebab air sungai sedang diteliti di laboratorium Palembang,” jelas Camat Suka Karya Wawan Setiawan kepada Silampari Media, Jumat (24/10/2019).

Informasi yang dihimpun, tim Kesehatan Puskesmas Ciptodadi bersama Pemerintah Kecamatan Sukakarya mengecek kondisi kesehatan masyarakat disekitar Daerah Aliran Sungai (DAS) Kungku.

Tim dipimpin langsung oleh KUPT Puskesmas Ciptodadi Fenny Evrita, SST, M.kes bersama Pemerintah Kecamatan Suka Karya, diwakili oleh Sekretaris Camat Suka Karya M. Farouk, SE beserta staf Kamis ( 24/10/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, pihak Puskesmas Ciptodadi, memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat sekitar aliran sungai kungku. dalam kunjungannya ini juga, berpesan kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatannya pada kulitnya seperti yang dirasakan saat ini.

Untuk segera datang langsung ke Puskesmas Ciptodadi, dengan membawa kartu kesehatan atau surat keterangan lainnya dari pemerintah setempat, untuk mendapatkan pelayanan gratis dari Puskesmas Ciptodadi.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Gagal Pemilihan BPD, Diberikan Waktu Hingga Desember

Pemesanan Tiket KAI Untuk Liburan Tahun Baru Belum Dibuka