in

Sinar Kopi, Sensasi Minum Kopi Dari Biji Kopi Berkualitas

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Minum kopi menjadi salah satu kebiasaan masyarakat Kota Lubuklinggau, yang selalu dilakukan hampir setiap hari. Bagi yang bingung menemukan kopi yang terjamin kualitasnya, Sinar Kopi yang berlokasi di Jalan Padat Karya Kelurahan Batu Urip Kota Lubuklinggau adalah solusinya.

Kopi yang terbuat dari biji kopi pilihan ini tak lain adalah hasil dari petani lokal dan juga dari petani Kabupaten tetangga,, seperti Musi Rawas dan Muratara.

“Kopi yang saya hasilkan ini adalah hasil dari petani lokal dan juga hasil dari petani dari kabupaten tetangga, alasan saya memilih dari petani lokal adalah selain kualitas kopi yang berasal dari Kota Lubuklinggau sangat enak, pemilihan biji kopi dari petani lokal juga akan ikut membantu perekonomian mereka,”ungkap Gopar, selaku pemilik bisnis Sinar Kopi kepada Silampari Media, Rabu (27/11/2019).

Masalah harga lanjut Gopar, konsumen pecinta kopi di Kota Lubuklinggau tak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan sangatlah bersahabat.
Satu kilo kopi rasa original dibandrol dengan harga Rp40.000/kg.

“Meskipun harganya terjangkau, kualitas kopi sangatlah terjamin, karena sebelum di sangrai biji kopi dipilih terlebih dahulu, kemudian setelah disangrai biji kopi di pilah kembali untuk memastikan jika biji kopi benar benar sudah bersih,”papar Gopar

Dalam sekali produksi, Gopar biasanya memerlukan biji kopi sekitar 50 hingga 100 kg biji kopi pilihan yang nantinya akan dijadikan bubuk kopi.

Jadi tunggu apa lagi, segera cicipi kenikmatan minum kopi dari Kopi Bubuk Sinar Kopi, rasa enak harga bersahabat.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Ori Aquarium, Pusatnya Ikan Hias Lubuklinggau

Linggau “Produksi” 150 Ton Sampah Perhari