in

Simpan Sabu, Petani di Selangit Ditangkap Polisi

MUSIRAWAS,Silmed.id – Diduga terlibat penyalagunaan narkoba, petani bernama Supardi alias Murod (34) warga Kelurahan Selangit Kecamatan Selangit, diringkus petugas Sat Narkoba Polres Musi Rawas.

Dari tersangka, diamankan Barang Bukti (BB) satu bungkus kotak rokok merk Djarum yang didalamnya berisikan satu bungkus plastik klip kecil berisikan kristal putih diduga Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0.17 gram, dua bungkus plastik klip sisa pakai, satu buah pipet yang di potong miring (skop), satu lembar celana pendek warna biru tua.

Tersangka ditangkap didalam rumah yang terletak di RT 09 Kelurahan Selangit, Senin 10 Februari 2020 sekitar pukul 08.00 WIB.

“Tersangka ditangkap karena diduga terlibat dalam penyalagunaan narkoba, saat ditangkap tersangka sedang berada didalam rumah,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, Selasa (11/02/2020).

Terungkapnya perkara penyalagunaan narkoba, karena adanya informasi dari masyarakat bahwa adanya penyalagunaan narkoba yang sudah meresakan, selanjutnya informasi tersebut ditindaklanjuti dengan penyelidikan di lapangan.

“Kami sedang melakukan pengembangan untuk mencari bandar besarnya, tersangka akan diancam dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Pompa Terendam Banjir, Pelayanan PAM Lumpuh

Sungai Semangus Meluap, Desa Sembatu Jaya Terendam Banjir