in

Simpan Sabu Dalam Senter, Mustika Ditangkap Polisi

MUSIRAWAS,Silmed.id – Petugas Sat Narkoba Polres Musi Rawas, meringkus Mustika (59) warga Kecamatan Muara Lakitan, karena diduga terlibat dalam penyalagunan narkoba.

Tersangka ditangkap di SP1 Desa Pelita Jaya Kecamatan Muara Lakitan, Kamis (06/02/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Dari tersangka diamankan Barang Bukti (BB) satu buah senter yang didalamnya berisikan satu bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal-kristal putih diduga Narkotika jenis shabu dan satu pipet yang di potong miring (skop).

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro mengatakan, terungkapnya penyalagunaan narkoba ini, bermula pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya penyalagunaan narkoba. Informasi tersebut ditindak lanjuti dengan penyelidikan di lapangan.

“Setelah informasinya akurat, kami melakukan pengerebakan, hasilnya kami menemukan BB sabu-sabu,” kata Kapolres, Jumat (07/02/2020).

BB yang sabu tersebut, sambung Kapolres, ditemukan didalam sebuah senter, selanjutnya tersangka beserta BB diangkut ke Mapolres Musi Rawas guna proses hukum lebih lanjut.

“Tersangka sedang diperiksa, kami masih melakukan pengembangan,”pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Nikmati Promo Romantic Valentin Room Package Hanya di Hotel Amazing Riverside

Yuk Reservasi Paket Valentine Dinner Bersama Hotel Burza Linggau