in

Siap-siap, Musirawas Buka Seleksi CPNS Sebanyak 255 Formasi 

MUSIRAWAS, Silmed.id – Bagi kamu yang sudah menanti-nanti adanya pengumuman seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), maka berita ini bisa jadi kabar gembira. Sebab, Pemkab Musirawas akan membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2019 ini.

“Jumlah formasi penerimaan CPNS tahun 2019 ini sebanyak 255 formasi,” ungkap Rudi Irawan, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musirawas.

Kepastian formasi itu berdasarkan keputusan Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 341 tahun 2019 tentang penetapan kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Musirawas tahun anggaran 2019 jumlah formasi seluruhnya sebanyak 255.

Rincian formasi itu yakni tenaga pendidikan sebanyak 123 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 66 formasi dan tenaga teknis sebanyak 66 formasi.

“Terkait dengan penerimaan PNS ini, kami masih melakukan kordinasi dengan pemerintah pusat untuk mendapatkan kepastian mengenai jadwal pelaksanaan maupun teknisnya,” kata Rudi Irawan.

PENULIS: Dodi Chandra

Alim Desa, Bupati H2G Tinjau Pembangunan Jembatan di Desa Muara Kati

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Mura Berstatus Siaga Satu