Para penari Sanggar Tari Putri Tunggal yang berlokasi di Gang. Srimulyo Kelurahan Kali Serayu Rt.04 No.22 Kota Lubuklinggau. Foto Putri Silmed.
in

Sewa Penari Berkualitas Hanya di Sanggar Tari Putri Tunggal

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Sanggar Tari Putri Tunggal yang berlokasi di Gang Srimulyo Kelurahan Kali Serayu RT 04 nomor 22, adalah solusi bagi yang ingin memboking tarian daerah dan kreasi berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Selain menyediakan aneka macam tarian khas daerah dan tari kreasi yang unik dan cantik, Sanggar Tari Putri Tunggal juga menyediakan berbagai macam sewa baju tari, sewa kebaya, make up perpisahan dan wisuda, serta juga paket komplit untuk prewedding indoor dan outdoor.

“Saya disini menyediakan berbagai macam paket tarian khas daerah dan kreasi untuk acara pernikahan dengan harga yang sangat bersahabat, pokoknya tak akan kecewa kalau pakai Sanggar Tari Putri Tunggal,”ungkap Anugrah Rohayati selaku Owner Sanggar Tari Putri Tunggal Kepada Silampari Media, Senin (21/10).

Untuk harga, Sanggar Tari Putri Tunggal membandrol harga yang bervariasi, seperti harga satu tarian resmi dibandrol dengan Rp500.000 per penampilan, sedangkan 2 tarian yang terdiri dari tarian resmi dan tari kreasi Rp700.000.

“Harga tarian diatas sudah termasuk kostum dan juga make up dari owner, jadi konsumen itu terima beres dari kita,”tambahnya.

Harga make up yudisium, wisuda, dan kondangan dibandrol dengan harga Rp100.000, paket Preweddimg Indoor Rp1.800.000, paket Prewedding Outdor Rp2.800.000, harga sudah termasuk file keseluruhan, plus cetak foto 24R beserta bingkai.

“Saya juga menyediakan paket komplit prewedding yang terdiri dari make up, gaun, dan juga fotografer prewedding,”katanya

Jadi tunggu apa lagi, segera boking tarian dan make up di Sanggar Tari Putri Tunggal sekarang juga, dijamin hasil maksimal dikarenakan semua penari sudah profesional. Untuk info dan pemesanan, hubungi nomor telpon /wa : 082184593933 alatas nama owner Anugrah Rohayati, atau bisa via facebook atas nama Anugrah Rohayati atau via Instagram di anugrah_rohayat.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Telur Berkualitas Hanya di Depot Telur Fildza

Unsur Pimpinan Belum Dilantik, Anggota Dewan Tidak Bisa Jalani Kunker