in

Semakin Segar, Ini 7 Tampilan Warna Terbaru Yamaha FreeGo

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Mengawali 2020, Yamaha Thamrin Brothers yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kota Lubuklinggau, menyegarkan tampilan skuter FreeGo terbaru. FreeGo versi 2020 kini berbalut nuansa Mettalic dan Matte.

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” ungkap Yudi, Kepala Cabang PT Yamaha Thamrin Brothers Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Maret (04/03/2020).

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 varian warna baru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey, yang sekaligus menjadi Hero Bike.

Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Yamaha FreeGo yang baru meraih predikat ‘Best Buy Matic’ dan dikenal sebagai Amazing Matic yang diklaim cocok bagi semua kalangan, baik karyawan, pelajar, pengusaha, maupun ibu rumah tangga untuk menemani rutinitas harian.

Skuter ini dibekali bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Pengendara juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, LED headlight dan lampu hazard.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki Yamaha FreeGo, maka tak heran jika sekuter matic yang satu ini tetap menjadi produk yang paling diminati masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Penjualan Yamaha FreeGo saat ini bisa mencapai sekitar 20 hingga 25 unit setiap bulannya.

Bagi anda yang penasaran dengan Yamaha FreeGo, langsung saja mendatangi PT Yamaha Thamrin Brothers yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Jaring PPS, KPU Gelar Tes Tertulis

Disdagrin Lubuklinggau Amankan Pedagang Pasar Inpres