Camat Sukakarya mengikuti proses pemilihan tim panitia BPD Yudha Karya Bhakti. Foto : ist
in

Sebelas Orang Terpilih Sebagai Tim Panitia Pemilihan BPD

MUSI RAWAS, Silmed.id – Guna mensuksekan tahapan pemilihan pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Yudha Karya Bhakti, pada hari Selasa (30/7/2019) telah terpilih sebelas orang yang akan bertugas sebagai panitia dalam tahapan-tahapan pengisian pemilihan BPD (Badan Permusyawaratan) periode 2019-2025.

Pemilihan Tim panitia ini dihadiri langsung oleh Camat Sukakarya, M Setiawan didampingi kasi pemerintahan, AR Hermansyah. Proses pemilihan terhadap sebelas orang tim panitia BPD dilaksanakan di Balai Desa Yudha Karya Bhakti.

“Syukur alhamdullilah pada hari ini sudah terpilih 11 orang sebagai tim Panita BPD. Untuk tim yang telah diamanahkan oleh masyarakat nantinya akan dilantik serta diambil sumpahnya oleh Kepala Desa,” kata M Setiawan.

Dilanjutkannya. “Setelah dilantik dan disumpah lanjut Setiawan, Tim Panitia ini nantinya dalam menjalankan tugasnya dapat bekerja secara netral dan tidak ada keberpihakan,” harapnya.

Camat menginginkan Desa Yudha Karya Bhakti ini nantinya menjadi percontohan bagi desa lainnya yang ada dikecamatan Sukakarya.

“Kepada pada panitia pemilihan yang akan dilantik, Kades mengintruksikan setelah dilantik nanti agar segera bekoordinasi dengan Kepala Urusan Keuangan, demi kelancaran tugas pada tahapan pemilihan BPD,” tutupnya.

PENULIS : Alexander
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Sukakarya Adakan Musyawarah Lintas Kecamatan

Musnahkan Barang Bukti, Polres Musi Rawas ‘Blender’ 119,16 Gram Sabu