in

Seafood Al Laziz, Cita Rasa Makan Seafood Dengan Harga Terjangkau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ingin makan berbagai macam menu olahan seafood yang enak dan juga dengan harga yang terjangkau, jangan khawatir, Restoran Seafood Al Laziz yang berlokasi di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Kiri (tepat di depan lapangan kurma) Kota Lubuklinggau adalah solusinya.

Restoran Seafood Al Laziz menyediakan berbagai macam olahan makanan laut, yang enak dan juga fresh seperti kepiting, lobster, aneka kerang, udang, cumi cumi dan masih banyak lagi.

“Berbagai macam olahan seafood tersedia disini, mulai dari kepiting, lobster, aneka kerang, dan masih banyak lagi, jadi yang doyan banget makanan seafood wajib datang ke seafood Al Laziz sekarang juga,” ujar Meilinda, Owner dari Seafood Al Laziz kepada Silampari Media, Rabu (15/01/2020).

Meilinda juga menjelaskan, untuk menu yang paling diminati di Seafood Al Laziz saat ini ialah menu seafood paket komplit yang terdiri dari kepiting, lobster, cumi cumi, aneka kerang, jagung, buncis, serta makanan pelengkap seperti tiga nasi putih dan minuman.

Untuk harga, lanjut Meilinda semua harga makanan di Seafood Al Laziz dibanderol dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp100.000 tergantung menu dan juga porsi yang dipesan konsumen.

Seperti menu sate cumi-cumi dibanderol dengan harga Rp10.000/ tusuk, paket hemat seafood tumpah Rp85.000 yang terdiri dari kepiting, udang, cumi-cumi, aneka kerang, jagung, dan free dua porsi nasi putih, dan paket komplit Rp100.000 yang terdiri dari kepiting, lobster, cumi cumi, aneka kerang, jagung, dan free tiga porsi nasi putih.

“Selain paket komplit dan paket hemat seafood tumpah. Seafood Al Laziz juga menyediakan menu seafood terpisah seperti kepiting geprek saos padang, kerang ijo saos padang, sate udang, sate cumi, dan masih banyak lagi,” tambah Meilinda.

Kualitas makanannya pun tak usah diragukan lagi, semua komposisi bahan makanan yang ada di seafood Al Laziz berasal dari bahan yang berkualitas dan fresh.

Dalam satu hari, sedikitnya 50 kg jenis seafood akan habis terjual, bahkan bisa mencapai 60 kg saat weekend tiba.

“Semua masakan saya hidangkan dengan kualitas bahan yang fresh, karena saya tidak pernah main-main dengan komposisi masakan saya, bahan yang berkualitas juga akan menambah cita rasa makanan,” kata Meilinda.

Jadi bagi kamu yang ingin refrensi menu makan siang maupun makan malam yang enak dan juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, Seafood Al Laziz adalah solusinya.

Rasakan sensasi makan aneka olahan seafood yang fresh di Seafood Al Laziz sekarang juga sebelum kehabisan.

Seafood Al Laziz buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 – 22.00 WIB, dan juga bisa dipesan melalui aplikasi Grab.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Rayakan Hari Raya Imlek 2020 Bersama Hotel Amazing Riverside

Persiapan Menuju Kabupaten Layak Anak Tahun 2020