Kasat Lantas Polres Mura, AKP Dani Prasetya mengecek bantuan bangunan yang akan dijadikan fasilitas umum untuk kaum duafa. Foto : ist
in

Satlantas Polres Mura Bangun Fasilitas Umum Untuk Kaum Duafa

MUSI RAWAS, Silmed.id – Jajaran satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polres Musi Rawas (Mura), mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) memberikan bantuan untuk pembangunan fasilitas umum berupa toilet kaum duafa warga Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti.

Kasat Lantas Mura, AKP Dani Prasetya, S.I.L, MM didampingi Kanit Regident, IPTU Sugito, S.Sos, bahkan turun langsung untuk menyerahkan bantuan secara langsung.

Dhani Prasetyo kepada Silampari Media mengatakan, bahwa Baksos yang dilakukan tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama, terutama mendukung hidup sehat bagi warga kurang mampu.

Secara inisiatif, mewakili Polres menyalurkan bantuan fasilitas unit toilet, dengan diberikan kepada tiga orang tua kaum duafa warga Desa Suro yang selama ini memang belum memiliki fasilitas toilet yang memadai.

“Kegiatan pemberian fasilitas Toilet dalam rangka giat baksos Satlantas berbagi sesama kaum duafa. Semoga dengan fasilitas sudah disediakan dapat digunakan dengan sebaik baiknya,” terangnya, Kamis (8/8/2019).

Lebih jauh, AKP Dani Prasetya, S.I.K, M. M. menyebutkan kegiatan baksos terus dirutinkan, dengan terus berupaya menyalurkan bantuan yanh benar-benar yang dibutuhkan warga masyarakat.

Pemberian bantuan toilet dilakukan bertahap, sementara ini baru diberikan kepada tiga warga kaum duafa.

“Dan Alhamdulillah, warga menyambut antusias. Ya, kedepan melalui giat baksos kita akan terus hadir, sebagai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Polri siap melayani dan mengayomi memberikan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat,” bebernya.

Tidak hanya itu, dalam setiap kesempatan. Pihaknya terus mengingatkan seluruh warga untuk senantiasa tertib dalam berlalu lintas.

“Kita pun, di kesempatan pemberian baksos. Seluruh warga kita ingatkan untuk selalu tertib dalam berlalulintas, gunakan pengaman helm maupu seftibel dalam berkendaran,” tukasnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

16 Calon Penegak Pramuka Dikukuhkan Gubernur

Jelang Hari Raya, Bulog Siapkan 1.800 Ton Beras