in

Sarapan Enak Dengan Harga Terjangkau, Hanya di Burza Hotel

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Burza Hotel adalah salah satu hotel berbintang tiga yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No143 Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, saat ini tengah memberikan promo spesial bagi pelanggan setianya, yakni Sarapan Pagi At Burz@ dengan harga yang terjangkau namun kualitas tetap terjamin.

General Manager Burza Hotel, Emmy Yunarti, kepada Silampari Media menjelaskan jika promo sarapan pagi At Burz@ ini berlaku setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB, dengan aneka menu yang cukup bervariasi mulai dari menu Nasi goreng, Bubur, Lontong Sayur, dan masih banyak lagi.

“Kami menyediakan lapak sarapan dengan berbagai menu pilihan dengan harga mulai dari Rp10 ribu,” jelasnya, Kamis (30/01/2020).

Selain lapak sarapan tersebut, Burza Hotel juga memiliki Burz Cafe yang merupakan restoran Burza Hotel yang terletak di lobby hotel dengan berbagai menu andalan spesial, mulai dari makanan hingga minuman yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Burza Hotel sendiri, memiliki dua type kamar yang terdiri dari type Junior Suite dan Deluxe dengan total 97 kamar.

“Bagi yang ingin menikmati suasana relax dan menyenangkan, Burza Hotel dapat menjadi salah satu pilihan terbaik di Kota Lubuklinggau,” tambahnya.

Apalagi, dengan tema Modern Minimalist, Burza Hotel siap melayani pelanggan yang berkunjung. Tidak hanya itu saja, Burzs Hotel juga memiliki sejumlah fasilitas penunjang lainnya mulai dari free antar jemput ke bandara dan stasiun kereta api, free wifi, dilengkapi dengan TV LED, parkiran yang luas serta keamanan yang terjamin selama 24 jam.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Burza Hotel melalui telepon di 0733 3280 088 atau melalui media sosial Instagram: @Burza_lubuklinggau, twitter: @BurzaLinggau, Facebook: Burza Linggau, atau melalui website www.burzalinggau.com.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

KPUD Mura Jaring 10 Besar PPK

Beralasan Membesuk Orang Tua, Andri Menggelapkan Sepeda Motor