Suasana di Tio Cell 1 yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Majapahit Kota Lubuklinggau saat ditemui Silampari Media, Kamis (21/11/2019). Foto Putri Silmed.
in

Samsung Rajai Penjualan Smart Phones Sepanjang 2019

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Sepanjang 2019, Samsung kembali merajai penjualan Smartphones di Kota Lubuklinggau. Demikian disampaikan oleh Christin selaku Owner Tio Cell 1 yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Majapahit Kota Lubuklinggau, kepada Silampari Media, Kamis (21/11/2019).

“Sepanjang tahun 2019 ini, hape yang paling diminati masyarakat Kota Lubuklinggau masih dipegang oleh Samsung,”ujar Christin.

“Kesuksesan Samsung tidak lain karena refresh seri Galaxy J ke seri Galaxy A seperti Galaxy A10s, A20s, A30 dan A50 yang jadi senjata utama mereka,”tambahnya

Selain harga yang relatif terjangkau, sudah memiliki memori internal 16 GB, memori eksternal 256 Gb, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP serta dilengkapi autofocus dan LED flash semakin menambah daya tarik produk ini di pasaran.

Harga Samsung seri terbaru di pasar Indonesia khususnya di Kota Lubuklinggau mulai dari harga Rp1,8 juta saja.

Masih kata Christin, meskipun samsung menjadi best seller di tio cell sepanjang tahun 2019, Tio Cell 1 tak hanya menyediakan hape merk samsung saja, tapi juga menyediakan hape merk lainnya yang tentunya bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

“Dapatkan promo cash back akhir tahun hingga jutaan rupiah hanya di Tio Cell 1,”kata Christin.

Tio Cell 1 akan memberikan pelayanan untuk konsumen jika terdapat masalah pada hape, pihak Tio Cell akan langsung memproses dan memgklaim jika terdapatk hape konsumen yang rusak sebelum berakhir masa garansi, hal ini dilakukannya karena kepuasan konsumen adalah hal yang paling utama bagi mereka.

“Untuk info lebih lanjut silakan datang langsung ke Tio Cell 1, konsumen puas kami pun senang,”pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Tampil Lebih Gaya Bersama Wuling Motors

Berkas Dua Balon Kades Jaya Bakti Tidak Lengkap