CEMILAN – Makanan cemilan yang disediakan oleh Kantor Samsat Kota Lubuklinggau, untuk wajib pajak, hal itu dilaksanakan setiap jumat dalam program Jumat Barokah. (18/10/2019). Foto Putri Silmed.
in

Samsat Lubuklinggau Berbagi di Jum’at Barokah

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Sembari menunggu STNK selesai, Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Lubuklinggau, menyediakan sarapan pagi untuk wajib pajak secara gratis. Demikian disampaikan Addi Ramdhoni, selaku Kepala UPTD Bapenda Sumatera Selatan Kota Lubuklinggau kepada Silampari Media, Jum’at (18/10).

“Setiap hari Jum’at kami rutin mengadakan Jum’at barokah, kegiatan ini adalah salah satu tindakan kecil sekaligus ucapan terima kasih kami kepada wajib pajak di Kota Lubuklinggau, yang senantiasa selalu membayar pajak disetiap tahunnya,”kata Addi

Di Jum’at barokah ini, sambung dia, pihaknya menyediakan aneka cemilan, nasi, dan juga minuman untuk para wajib pajak, semua boleh ambil secara gratis tanpa terkecuali. Aneka cemilan diletakkannya wadah khusus, bisa membuat para wajib pajak di Kota Lubuklinggau merasa nyaman saat bertransaksi di Kantor Samsat.

Selain membuat nyaman para wajib pajak, disediakannya aneka cemilan Jum’at barokah ini, juga diharapkan bisa membuat diri lebih bersyukur lagi, terhadap apa yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta, baik itu donatur pemberi cemilan maupun yang mengkonsumsinya.

“Kami memperbolehkan siapa saja yang ingin menjadi donatur Jum’at barokah, karena sebagian dari harta yang kita miliki adalah milik orang lain, jadi jangan takut miskin hanya karena kita sering bersedekah,”pungkas Addi

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Rumah Janda di Batu Urip Dilahap Api, Penyebab Belum Diketahui

Ayam Geprek Arafah, Makan Enak Harga Bersahabat