in

Sambut Hari Raya Imlek 2020, Chiesa Petshop Bagi-bagi Angpao

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Toko pusat makanan hewan peliharaan terlengkap Chiesa Petshop, yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau, kembali memanjakan konsumen setianya.

Kepada Silampari Media, Senin (13/01/2020) Owner Chiesa Petshop yang lebih akrab disapa Cece Sari mengatakan, bahwa nantinya dalam menyambut hari raya imlek tahun 2020, Chiesa Petshop akan memberikan hadiah spesial kepada para konsumennya, yakni bagi-bagi angpao.

“Hari raya imlek ini, kami akan membagikan angpao untuk konsumen setia Chiesa Petshop,”ujar Cece Sari, Owner Chiesa Petshop kepada Silampari Media, pada Senin (12/01/2020).

Angpao yang akan diberikan Chiesa Petshop sedikit berbeda dari angpao yang biasanya, jika biasanya angpao identik berisikan uang, kali ini Chiesa Petshop akan membagikan angpau berupa vitamin kucing, shampo, minyak ikan, makanan, dan juga pasir ukuran 5 liter untuk para konsumen setianya.

“Karena kami adalah toko pusatnya makanan dan perlengkapan hewan terlengkap, jadi angpaonya kami ganti dengan perlengkapan hewan peliharaan juga, jadi angpaunya khusus untuk si hewan peliharaan biar tambah kinclong dan sehat para saat perayaan imlek nanti,”tambah Cece Sari.

Selain itu, sebagai pusat makanan dan perlengkapan hewan peliharaan terlengkap, Chiesa Petshop juga menyediakan berbagai macam pakan hewan peliharaan dengan harga yang terjangkau namun kualitas tetap yang berbaik.

Jadi tunggu apa lagi, segera belanja kebutuhan hewan peliharaanmu hanya di Chiesa Petshop, dan juga tunggu dan dapatkan gebyar hadiah dan angpao spesial imleknya dari Chiesa Petshop.

Info lebih lanjut bisa langsung datang ke Chiesa Petshop yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Yuk Belanja Promo Ladas Murahnyo Bersama JM Linggau

Karang Taruna Sumber Agung dan Taba Baru Gelar Knowledge Sharing