in

Salon Muslimah Berikan Pelayanan Nyalon di Rumah

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Yanti Salon Muslimah yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau, adalah solusi bagi kamu yang ingin memanjakankan diri dengan berbagai fasilitas terbaik dan juga dengan harga yang terjangkau.

Bagi kamu yang sibuk dan tak sempat untuk memanjakan diri disalon, tak perlu khawatir, karena Salon Muslimah akan datang kerumahmu untuk memberikan pelayanan terbaik mereka.

“Bagi bunda yang tak sempat untuk memanjakan diri ke salon Muslimah, jangan khawatir, anda bisa tetap cantik dengan cara nyalon dirumah, kami siap melayani bunda bunda dirumah yang tak sempat merawat diri ke salon,” ujar Yanti, Owner salon Muslimah kepada Silampari Media, pada Kamis (13/02/2020).

Untuk harga, para konsumen tak usah takut, karena harga yang dibanderol saat perawatan dirumah sama dengan perawatan yang ada disalon.

” Perawatan nyalon dirumah sama sekali tidak dikenakan biaya tambahan, harga sama dengan daftar yang ada disalon,” tambah Yanti.

Yanti Salon Musmilah adalah salon dan klinik kecantikan khusus untuk wanita dan juga anak-anak. Berbagai treatmen tersedia disini, mulai dari potong rambut, cat rambut kualitas terbaik, lulur, masker, rebonding, smothing bervolume dan masih banyak lagi.

“Treatmen di Yanti Salon Muslimah tak usah takut dengan bahan yang berbahaya, semua bahan yang saya digunakan berasal dari bahan yang aman dan juga bersertifikat,”ujar Yanti.

Untuk harga, semua perawatan di Salon Muslimah dibandrol mulai dari Rp25.000 hingga Rp400.000, harga tergantung pilihan konsumen.

Yanti Salon Muslimah juga menyediakan beraneka macam treatment kecantikan seperti lulur, meni pedi cure dan masih banyak lagi, yang pastinya ditemani suasana yang bersih aman dan juga nyaman.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung datang ke Salon Muslimah, atau juga bisa telpon /WA Owner atas nama Yanti di +62 813-7357-0600.

“Jadi tunggu apa lagi, yuk manjakan diri anda sekarang juga di Yanti Salon Muslimah dan bagi yang ingin perawatan dirumah sangat bisa sekali dengan cara langsung hubungi telpon atau WA owner ya,”tutup Yanti.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Rampas Hape, Perampok Diringkus

Yuk Dinner Valentine Romantis Bersama We Hotel