in

Saat Diisolasi, Pekerja PT Medco Meninggal Dunia

MUSIRAWAS,Silmed.id – Saat menjalani isolasi, perkerja PT Medco Energi, Turgianto (55) warga Kabupaten Pali meninggal dunia, kejadiannya di Hotel Lintas Sumatera, Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Data dihimpun dilapangan, Turgianto adalah karyawan PT Duta Oktan Semesta (DOS) yang diperkerjakan di PT Medco Energi, dia ditempatkan dibagian dravier medical Soka.

Sebelum kembali bekerja, Turgianto menjalani isolasi di Hotel Lintas Sumatera Kota Lubuklinggau. Almarhum ditemukan saat petugas hotel menghantarkan makan pagi.

Terpisah,  VP Relations & Security PT Medco E&P Drajat Panjawi menyampaikan, yang meninggal tersebut yakni pekerja kontraktor PT Duta Oktan Semesta (DOS) yang bertugas sebagai supir di PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P).

Dikatakannya, meninggal dunia saat yang bersangkutan pulang menuju ke rumahnya. Saat ini, PT DOS sedang melakukan penanganan jenazah pekerja tersebut dan telah menyerahkan kepada keluarga.

“Kami turut berbelasungkawa dan akan terus berkoordinasi dengan PT DOS, terkait penanganan jenazah dan pemenuhan hak-hak dari pekerja tersebut,” ujarnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

 

Perkosa Tunangan, Mahasiswa Dikerangkeng Polisi

20 Ribu Bibit Ikan Jelawat “Pindah Rumah” ke Sungai Malus