in

Rumah Sunat Modern dr. Diana Tawarkan Kenyamanan

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Proses Sunat saat ini bukan lagi hal yang menakutkan bagi anak-anak. Karena metode dan teknologi yang semakin berkembang membuat sunat menjadi aktifitas yang menyenangkan bagi anak.

Salah satu klinik yang menyediakan jasa Sunat modern di Kota Lubuklinggau adalah Rumah Sunat Modern dr. Diana yang berlamat di Jl. Jenderal Sudirman No 72. RT 05. Kelurahan lubuklinggau Ilir, Kecamatan Lubuklinggau barat II Kota Lubuklinggau.

dr. Diana Utama Putri, selaku owner Rumah Sunat Modern dr. Diana, mengungkapkan jika klinik miliknya dibuat senyaman mungkin untuk pasien.

“Kami pahami pasien kami itu adalah anak-anak, meski ada orang tuanya yang mendampingi, sehingga kami ingin anak-anak bisa nyaman dan percaya dengan kami,” ujar dr. Diana.

Untuk membuat suasana nyaman, dr. Diana memberikan fasilitas-fasilitas plus-plus kepada para pasiennya, seperti mainan, celana gratis, goodie bag, dan juga peralatan medis untuk perawatan saat selesai di sunat.

“Setelah sunat pasien akan mendapatkan sertifikat sunat, celana sunat, obat-obatan, peralatan untuk perawatan luka, goodie bag, hadiah mobil2 an remote control dan free konsultasi dokter. Hal tersebut diharapkan akan membawa kenyamanan dan kepercayaan dari anak dan orang tua,” lanjut dr. Diana.

Dirinya juga menerangkan jika Rumah Sunat Modern dr. Diana menyediakan semua bentuk sunat.

Mulai dari Sunat Alisklamp (bius tanpa jarum suntik), Sunat Gemuk, Sunat Stapler (seal/behel), bahkan sampai sunat konvensional.

“Semua kami bisa tergantung permintaan konsumen. Namun sunat yang paling banyak diminati adalah metode terbaru, yaitu metode alisklamp, sunat tanpa jahit, alat yang dipakai sesuai ukuran pasien, setelah sunat, anak langsung bisa aktifitas dan mandi seperti biasa,” ungkap dr. Diana.

dr. Diana menjamin higienitas klinik miliknya, bahkan alat yang digunakan untuk sunat hanya satu kali pakai.

Bahkan di tengah pandemi COVID 19, Klinik ini sudah mempersiapkan protokol yang aman bagi semua pasiennya.

“Pasien yang masuk kita persilahkan terlebih dahulu untuk cuci tangan ditempat cucian tangan yg sudah disediakan dan di cek suhu tubuh,” terang dr. Diana.

Operator sunat pun memakai baju full hazmat dan pasien diberikan masker/face shiled. Selain itu Setiap pergantian pasien, seluruh ruangan akan disemprot desinfektan.

Bagai bapak/ibu yang ingin memberikan kenyamanan bagi putranya dalam menjalankan kewajiban sunat, Rumah Sunat dr. Diana sangat direkomendasikan.

Bapak/ibu bisa mendatangi klinik dr. Diana setiap hari kecuali hari libur/tanggal merah, pada Pukul 08 wib s/d 11.00 wib. Namun apabila ingin melakukan sunat di luar jam tersebut, pasien masih bisa dilayani dengan reservasi/membuat janji terlebih dahulu.

Apabila bapak/ibu ingin memberikan layanan sunat terbaik bagi sang buah hati silahkan menghubungi kontak Rumah Sunat dr. Diana di nomor WA 081367015511.

PENULIS : Putri Rianita

Satu Lagi Pejabat Pemkot Terkonfirmasi Positif Covid-19

Honda Jazz Milik Anak Mantan Kades Ludes Terbakar