in

RS AR Bunda Lubuklinggau Buka Poli Kebidanan dan Kandungan Terbaru

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Mendapatkan pelayanan yang terbaik pada saat hamil dan melahirkan, adalah idaman setiap wanita yang sudah berkeluarga. Maka tak heran jika setiap pasangan suami istri yang sudah menikah rela melakukan apa saja, demi kebaikan sang buah hatinya.

Untuk menemukan pelayanan terbaik, tempat yang nyaman, serta fasilitas penunjang terlengkap terkait kehamilan dan melahirkan, RS (Rumah Sakit) AR Bunda adalah solusinya, pasalnya saat ini Poliklinik Kebidanan dan Kandungan RS AR Bunda versi terbaru Lubuklinggau sudah resmi dioperasikan sejak 25 November 2019 yang terletak di lantai 2.

Sederet fasilitas kehamilan tersedia disini, mulai dari Inseminasi program kehamilan dan program bayi tabung, print hasil USG 3D yang menampilkan wajah bayi lebih jelas, senam hamil, hingga ruangan berasalin VIP.

“Poliklinik Kebidanan dan Kandungan versi terbaru RS AR Bunda Lubuklinggau sudah resmi dioperasikan, ruangan lebih nyaman, dan fasilitas semakin canggih, semoga para ibu hamil puas dengan pelayanan kami yang terbaru,”ujar dr. Sarah Ainar Rahman selaku Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau kepada Silampari Media, Minggu (01/12/2019).

“Selain itu para bumil juga bisa print hasil USG 3D di sini, tampilan wajah bayi sangat terlihat jelas dan lebih nyata, gemes banget kan,”tambahnya

RS AR Bunda Lubuklinggau juga menghadirkan senam ibu hamil yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Jadwalnya disetiap hari Sabtu, senam tidak dipungut biaya alias gratis. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dedikasi RS AR Bunda untuk para ibu hamil yang ingin mempunyai tubuh sehat selama hamil dan buah hati yang sehat pula pada saat bersalin nanti.

Jadi tunggu apa lagi, yuk Bunda lihat perkembangan sang buah hati di Poliklinik Kebidanan dan Kandungan RS AR Bunda Lubuklinggau sekarang juga.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Grai Florist Adakan Promo

Kapolres Pimpin Cipta Kondisi Skala Besar