in

RS AR Bunda Lubuklinggau Adakan Gebyar Kesehatan

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Untuk mewujudkan masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya menjadi lebih sehat, RS AR Bunda megadakan gebyar kesehatan yang akan dilaksanakan di Taman Kurma Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau pada Sabtu 25 Januari 2020 pukul 06.00 WIB. Demikian disampaikan oleh dr Sarah Ainar Rahman, Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Senin 20/01/2020).

“Jangan lewatkan acara Gebyar Kesehatan yang akan dilaksanakan di Taman Kurma Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau pada Sabtu 25 Januari 2020 nanti,” ujar dr Sarah.

Berbagai acara akan dilaksanakan seperti pameran dan pemeriksaan kesehatan bersama dokter spealis, jalan santai, senam sehat bersama, teatrikal kesehatan, kids zone dan lomba anak sholeh, dan masih banyak lagi.

Selain pemeriksaan bersama dokter spealis, acara Gebyar Kesehatan bersama RS AR Bunda Lubuklinggau ini juga akan dimeriahkan dengan acara doorprize dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Jangan lupa untuk datang dan ramaikan acara Gebyar Kesehatan bersama RS AR Bunda Lubuklinggau hari Sabtu nanti,” pungkas dr Sarah.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Yuk Cobain Aneka Menu Bebek Goreng Spesial Terbaru di Hotel Dafam Linggau

Pengambilan SK BPD Tak Dipungut Biaya