Relawan FCO yang membagikan masker gratis, hal itu untuk mencegah virus corona.
in

Relawan FCO Bagikan 3.000 Masker Gratis

MUSIRAWAS,Silmed.id – Menyikapi merebaknya virus corona akhir-akhir ini, relawan Firdaus Cik Olah (FCO) membagikan masker gratis.

Aksi sosial tersebut dilaksanakan di Pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Senin (23/03/2020).

BAGIKAN- FCO turun langsung ke jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat.

“Alhamdulilah, aksi sosial ini disambut antusias oleh masyarakat, salah satu cara mencegah merebaknya virus corona yakni mengunakan masker,” kata Elvis Presly kepada wartawan.

Menurut dia, sesuai instruksi presiden bahwa harus gotong royong, untuk melawan virus corona. Dirinya berharap Kabupaten Musi Rawas bebas virus corona.

“Selain berbuat dengan langkah-langkah pencegahan, mari kita berdoa agar Indonesia segera bebas dari ancaman virus corona,” harapnya.

Sementara itu, Alkat (43) warga Pasar B Srikaton mengatakan, sejak merebaknya isu virus corona di medsos dan televisi, sekarang sudah sulit untuk mendapatkan masker.

“Saya dapat satu masker, tadi saya ketemu dengan relawan FCO ketika pulang dari pasar,” kata dia.

Ditempat yang sama Firdaus Cik Olah mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker gratis merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya warga Kabupaten Musi Rawas yang sedang melintas di Jalan raya Tugumulyo untuk bersama-sama melawan virus Corona.

“Ini murni bentuk misi kemanusiaan ataupun sedikit berbagi untuk sesama, karena perlu kita ketahui saat ini masih ada pengguna jalan yang belum menggunakan masker saat mengendarai sepeda motor maupun kendaraan roda empat,” kata FCO.

Adapun masker yang bagikan berjumlah kurang lebih 3000, dirinya berharap masker yang dibagikan dapat bermanfaat.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Kurang Pengawasan, Portal Jalan Dirusak

Di BTS Ulu Hanya Ada Satu E-Warong, Sering Tutup dan Kehabisan Stok