in

Rebut 1 Unit Mobil, 2.000 Crosser Meriahkan Silampari Trail Adventure

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Dengan memperebutkan hadiah mewah, 1 unit mobil, 1 unit CRF, 7 unit sepeda motor bebek jepang, termasuk hadiah tanjakan 1 sepeda motor honda, sebanyak 2.000 crosser dari berbagai provinsi di Indonesia mengikuti event Silampari Trail Adventure (STA) edisi III di Kota Lubuklinggau, Minggu (27/10/2019).

Ribuan para crosser ini dilepas oleh Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 MLM Letkol Aan Setiawan di lapangan Eks Kompi Kota Lubuklinggau.

Ketua Panitia Achmad Asril Asri didampingi Sekretaris Febrio, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang tahunan dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau.

“Jadi nanti rute para peserta mulai dari Lapangan Eks Kompi menuju Simpang Priuk dilanjutkan ke daerah Air Terjun Temam, Pedang, Tanjung Harapan, Watervang dan terakhir ke Kelurahan Batu Urip finish di Lapangan Eks Kompi,” katanya.

Asril menjelaskan, tujuan STA edisi III ini sengaja menyusuri jalur yang penuh tantangan, ada jalur tanjakan, jalur speed, jalur lumpur dan jalur sungai.

“Jalur yang dibuat benar-benar natural, tidak ada rekayasa. Event STA edisi III berlangsung dua hari” lanjutnya.

Ia menambahkan, panitia juga menyiapkan lokasi atau titik rest area dengan mengambil tempat di pinggiran Sungai Temam.

“Di sana mereka bisa beristirahat sembari menikmati keindahan alam, sungai yang masih alami, dan disana disediakan durian mereka bisa makan sepuasnya,” paparnya.

PENULIS : Jofan Saputra
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Nikmati Wifi Gratis, Warga Muara Kulam Berbaris Disisi Jalan

M Hasanudin Juara Pidato Bung Karno, SMK N 1 Lubuklingau Boyong Piala Bergilir BMI