PERINGATI - Ratusan karyawan memperingati HUT Rumah sakit Ar Bunda yang ke-6, Minggu (29/9/2019) di lantai 6 Rumah Sakit Ar bunda. Foto : Jofan Silmed
in

Ratusan Karyawan Memperingati Hut Ke-6 RS Ar Bunda

Panitia Siapkan Puluhan Doorprize

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, Rumah Sakit Ar Bunda Lubuklinggau mengadakan berbagai acara.

Diantaranya seperti, pembagian sembako, pemberian bingkisan kepada ibu yang baru melahirkan dan beberapa perlombaan. Adapun puncaknya, dilakukan pada Minggu (29/9/2019), diawali pagi hari dengan kegitan jalan santai dan diakhiri dengan pembagian doorprize.

Dari pantauan Silampari Media di tempat, beberapa hadiah doorprize pun disiapkan seperti kipas angin, kompor gas, tv led, dispenser, mesin cuci dan kulkas.

Direktur Rs Ar Bunda, dr. Sarah Ainar Rahman dalam kata sambutannya yang diwakilkan humas Ar Bunda, Febriano Anas mengatakan semoga dengan kegiatan dan HUT kali ini dapat memacu semangat didalam bekerja.

“Kami berharap semoga Ar Bunda kedepannya bisa lebih baik lagi, jaya dan kompak,” kata dia dalam sambutannya.

Sementara itu, salah seorang penerima doorprize mesin cuci, Joni Iskandar sangat bersyukur atas rezeky yang tidak terduga-duga.

“Seneng nian pasti dapat hadiah ini. Benar-benar dak nyangko. Apolagi aku baru 4 bulan begawe disini,” ungkap Joni warga Sumber Jaya, Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas ini dengan rasa syukur.

Ia juga ingin mengucapkan terima kasih semoga Ar Bunda bisa menjadi rumah sakit yang lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan ini biso begawe tambah semangat. Kawan-kawan lain jhgo samo. Supayo Ar Bunda ini biso lebih baik lagi,” Tutup dia.

Ditempat terpisah, Eli Mariana mengharapkan Ar Bunda dapat menjadi rumah sakit pilihan pertama masyarakat ketika ingin berobat.

“Semoga menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang sakit. Semakin bertambahnya fasilitas yang modern serta dokter-dokternya yang baik, sehingga pasien tidak perlu jauh lagi, apalagi hharus ke luar kota,” tutup wanita yang akrab disapa denga panggilan Kupik ini.

PENULIS : Jofan Saputra
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Grand Opening STIEBI Prana Putra, Rekrut 71 Mahasiswa

Golkar, Gerindra, PDIP Pimpin DPRD Lubuklinggau 5 Tahun Kedepan