Tersangka Hasanudin (24) warga Dusun II Desa Satan Indah Jaya, saat diamankan di Mapolsek Tugumulyo. Foto Humas Polres Musi Rawas.
in

Rampas Motor Mahasiswa, Residivis Ditangkap Warga

MUSIRAWAS,Silmed.id – Rampas sepeda motor milik mahasiswa, residivis bernama Hasanudin (24) warga Dusun II Desa Satan Indah Jaya Kecamatan Muara Beliti ditangkap warga. Peristiwa tersebut terjadi Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 14.30 WIB di Desa Y Ngadirejo Kecamatan Tugu Mulyo.

“Korbannya seorang mahasiswa, bernama Mas Edo Setyawan (19) warga Desa L Sidoharjo Kecamatan. Saat itu korban sedang melintas mengendarai sepeda motor Honda Scoppy dengan nomor polisi BG 4642 GAB, lalu laju kendaraan korban dihentikan pelaku dan kunci kontak sepeda motor korban diambil pelaku,” jelas Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro dalam rilisnya yang diterima Silampari Media.

Lanjut dia, saat pelaku akan membawa lari sepeda motor, korban melakukan perlawanan dengan cara menendang sehingga pelaku terjatuh, setelah itu korban berteriak meminta pertolongan kepada warga yang ada disekitar tempat kejadian perkara.

“Pelaku berhasil diamankan oleh masyarakat, kemudian datang personil Polsek Tugumulyo untuk memproses pelaku, dalam perkara ini, pelaku akan diancam dengan pasal 365 KUHP. Perlu diketahui bahwa pelaku baru saja bebas dari penjara,”pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Pemantapan Pilkada Muratara, Ketua KPU Ajak Lawan Hoax

Fasilitas Hotel Terbaik, Hanya di Smart Hotel