in

Pusat Parfum Terlengkap, Hanya di Sabiluna Parfum

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Parfum atau minyak wangi adalah wewangian yang dihasilkan dari proses ekstraksi bahan-bahan aromatik, yang digunakan untuk memberikan aroma wangi bagi tubuh, obyek benda ataupun ruangan. Untuk mendapatkan itu, hanya ada di Sabiluna Parfume yang merupakan pusat parfume terlengkap di Kota Lubuklinggau.

Pada zaman modern ini parfum atau wewangian merupakan bagian dari gaya hidup setiap orang. Selain sebagai pengharum tubuh parfum juga sebagai pelengkap penampilan seseorang.

Sabiluna Parfum salah satu pusat parfum terlengkap yang ada di Bumi sebiduk semare, dan sudah ada tiga cabang yang tersebar di Kota Lubuklinggau.

Owner Sabiluna Parfum, Devi Andriansyah saat ditemui Silampari Media, pada Sabtu (02/11/2019) mengatakan jika semua konsumen yang melakukan isi ulang maupun beli baru di Sabiluna Parfum merasa sangatlah puas, hal ini dikarenakan harga lebih terjangkau dibandingkan yang lainnya.

“Harga kami disini sangat terjangkau, dan kualitasnya pun boleh diadu, dijamin puas kalau isi ulang di Sabiluna Parfum,”ujar Devi.

Selanjutnya ia menjelaskan jenis parfum yang ia tawarkan pun cukup bervariasi, mulai dari aroma yang soft hingga aroma kuat, ada lebih dari 200 macam parfum yang tersedia di Sabiluna Parfum, diantaranya beauty yang merupakan jenis parfum yang paling banyak diminati, aroma buah seperti melon, tutty fruit, dan masih banyak lagi.

Harga yang di tawarkan cukup bervariasi mulai dari Rp10.000an, Sabiluna Parfum juga menerima isi ulang, untuk parfum isi ulang di bandrol dengan permili mulai dari Rp.1000 hingga Rp5.000, ada 3 type parfum yang tersedia disini, yakni parfum type Quality dengan harga Rp.1000 permili, High Class dengan harga Rp.2000 permili, dan type VIP dengan harga Rp.5000 permili.

Selain itu, Sabiluna Parfum juga mengadakan promo terbaru dibulan ini diantaranya setiap pengisian parfum type Quality sebanyak tujuh kali akan mendapatkan gratis satu kali pengisian, dan setiap pengisian parfum type VIP sebanyak lima kali akan mendapatkan gratis satu pengisian.

Untuk itu bagi warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin mendapatkan parfum yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, jangan ragu dan salah pilih karena Parfum Berkualitas hanya ada di Sabiluna Parfum.

Info lebih lanjut bisa langsung mendatangi toko Sabiluna Parfum yang berlokasi di Jalan Kenanga 2 Lintas sebelum lampu merah.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Beraneka Produk Kosmetik Halal, Hanya di Zoya

10 Balon Bupati dan Wakil Bupati Mengembalikan Berkas