ilustrasi
in

PT PGN Diminta Sediakan Call Center

MUSIRAWAS, Silmed.Id – Perusahaan Gas Nasional (PGN ) diminta untuk menyedikan layanan pengaduan (Call canter) untuk pelanggan jaringan gas rumah tangga di Kecamatan Sukakarya dan sebagian Tuah Negeri, Kabupaten Musirawas.

Hal itu diungkapkan oleh Budi (49) warga Desa Ciptodadi I, Kecamatan Sukakarya kepada Silampari Media, Jum’at (6/9/2019).

“Kalau ada kendala ataupun kerusakan kami bisa langsung melaporkannya ke pada petugas Jargas. Sebab kalau kita ke kantor memakan waktu, selain itu saya tidak tahu lokasi kantornya,”kata Budi.

Menurut dia, hal tersebut perlu dilaksanakan, sebab masyarakat yang ingin melaporkan kejadian ataupun menyampaikan keluhan bisa langsung ditanggapi.

“Jadi biar enak buat call center aja, ya kayak layanan pengaduan PLN gitu,”ujarnya.

Untuk diketahui bahwa masyarakat di Kecamatan Sukakarya dan sebagian masyarakat Tuah Negeri mendapatkan jatah pemasangan jaringan gas rumah tangga setelah Direktur Jendral Minyak dan Gas Bumi (Migas) Kementerian ESDM RI, Egi Syahrizal menanda tangani nota kesepahaman (MoU) dengan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan di Jakarta pada, Jum’at (23/03/2018).

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Pemkot Lubuklinggau Sayembarakan Logo “Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 2222”

H-1 Tenggat, Sembilan Caleg DPR Terpilih Belum Setor LHKPN