in

PT Medco E&P Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kelurahan Bangun Jaya

MUSIRAWAS,Silmed.id – Untuk meringankan beban korban banjir, serta bentuk kepedulian kepada masyarakat, SKK Migas – Medco E&P Indonesia (Medco E&P) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan BTS Ulu.

“Ini menjadi prioritas utama dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Untuk itu, kami turut membantu korban musibah banjir di sekitar Blok South Sumatra, Western Field di Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas, pada Selasa (28/01/2020),” Manager Operations of SSB Western Field, Dedy Nugraha kepada Silampari Media, Rabu (29/01/2020).

Dijelaskan Dedy, bantuan berupa sembako yakni sebanyak 30 paket dan diserahkan secara langsung kepada Lurah Bangun Jaya, Kosim Sumarno yang disaksikan Staf Kecamatan BTS Ulu, Fuad Herman.

Lanjut dia, bantuan yang berikan merupakan bentuk dari tanggung jawab KKKS Medco E&P kepada lingkungan dan masyarakat untuk turut meringankan beban warga yang mengalami musibah Banjir di Kelurahan Bangun Jaya.

“Kami turut prihatin dengan adanya musibah banjir yang menimpa warga tersebut. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat”, ujar Dedy Nugraha.

Lurah Bangun Jaya, Kosim Sumarno mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan KKKS Medco E&P untuk warganya. Kondisi air saat ini sudah mulai surut.

“Yang banjir di RT3 RW3 Kelurahan Bangun Jaya, ada 27 rumah yang terendam, kepada PT Medco, saya mewakili warga mengucapkan terima kasih,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Muskel Sumber Agung Tetapkan Bayu Sebagai Ketua Karang Taruna 2019-2022

Diajak Nonton Kuda Lumping, Pelajar SMP Disetubuhi