BERSAMA - Setelah menyalurkan bantuan, Humas PT Medco E&P Indonesia, berpoto bersama petugas yang ada di Posko Bantuan korban banjir.
in

PT MEDCO E&P Bantu Masyarakat Korban Banjir Kikim Timur

LAHAT, Silmed.id – Bentuk kepedulian serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat.  PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P), menyalurkan sejumlah bantuan kepada korban musibah banjir disekitar Blok South Sumatera, tepatnya di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, pada Minggu (12/01/2020).

SERAH – Humas PT Medco E&P Indonesia saat menyerahkan bantuan logistik untuk warga Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

“Ini menjadi prioritas utama kami dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat,” kata VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi kepada Silampari Media,  Senin (13/01/2020).

Lanjut Drajat Panjawi, yang menerima bantuan sebanyak 1.036 Kepala Keluarga (KK) dari 15 desa di Kecamatan Kikim Timur yang terdampak banjir pada Kamis, (9/01/2020). Banjir tersebut juga menyebabkan banyak rumah dan fasilitas publik rusak.

USAI – Setelah menyerahkan bantuan logistik, Humas PT Medco E&P Indonesia, berpoto bersama.

 

Lanjut dia, bentuk kepedulian perusahaan maka Operation Manager Blok South Sumatera Western Field Irfan Eka Wardana mewakili perusahaan, menyerahkan bantuan pada masyarakat di Posko Kecamatan dan diterima oleh Camat Kikim Timur Febroni.

AIR – Pekerja PT Medco E&P Indonesia, saat menyalurkan bantuan air bersih untuk korban banjir.

“Kami turut prihatin dengan adanya musibah banjir yang menimpa warga Kikim Timur, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Drajat Panjawi.

 

Sementara bantuan yang disegerakan didistribusikan pada masyarakat yaitu, berupa kebutuhan air bersih, sembako, obat-obatan, pakaian, perlengkapan bayi dan lainnya. (adv).

EDITOR : Dedi Ariyanto

Pembangunan Fisik DD Desa Pauh Selesai 100 Persen

Di-PHK Tanpa Pesangon, Lima Eks Karyawan PT Lonsum Datangi Kantor Bupati