in

PT KAI Kembali Tunda Keberangkatan Hingga 31 Juli 2020

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – PT.Kereta Api Indonesia (KAI) Divre III Sumatera Selatan (Sumsel), resmi memperpanjang pembatalan seluruh perjalanan kereta penumpang (KA Bukit Serelo dan KA Sindang Marga). Kebijakan ini berlaku hingga 31 Juli 2020.

“Pembatalan KA penumpang, baik itu di jam keberangkatan pagi maupun jam keberangkatan malam di perpanjang lagi terhitung mulai tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Juli 2020,” ujar Wakil Kepala Stasiun KA Kota Lubuklinggau Heriyanto kepada Silampari Media, pada Senin (29/06/2020).

Jenis perjalanan yang dibatalkan yaitu perjalanan jarak jauh, baik menuju arah Lubuklinggau-Kertapati maupun sebaliknya Kertapati-Lubuklinggau.

Heriyanto juga mengatakan, bahwa baik itu KA Sindang Marga 1 dan Sindang Marga 2 kelas Bisnis dan Eksekutif juga dibatalkan. KA Bukit Serelo kelas Ekonomi Lubuklinggau-Kertapati, Kertapati-Lubuklinggau juga diperpanjang hingga 31 Juli 2020 mendatang.

Untuk kereta KA Sriwijaya dan KA Rajabasa tujuan Kertapati-Tanjung Karang, Tanjung Karang-Kertapati juga diperpanjang pembatalannya.

“Sebagai bentuk permohonan maaf kami, refund atau pengembalian dana tiket 100 persen diluar bea pesan maksimum 30 hari dari tanggal keberangkatan kereta api atau refund via KAI Access maksimal 3 jam sebelum keberangkatan kereta api,” pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Tiga Pasien Covid-19 Lubuklinggau Sembuh, Total Sembuh 86 dari 94 Pasien

Yuk Cobain Mie Lamien, Menu Terbaru Hotel Dafam Linggau yang Menggugah Selera