CHIESA PETSHOP - Cece Sari, Owner Chiesa Petshop sambil memegang kucing impor miliknya saat ditemui Silampari Media, pada Selasa (10/12/2019).
in

Promo Akhir Tahun, Chiesa Petshop Bagi-bagi Hadiah

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, Chiesa Petshop yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh tepatnya disebelah SD 38-39 Kota Lubuklinggau menghadirkan hadiah spesial untuk para pelanggan setia Chiesa Petshop.

Kepada Silampari Media, Selasa (10/12/2019) Owner Chiesa Petshop yang lebih akrab disapa Cece Sari mengatakan bahwa nanti Chiesa Petshop akan memberikan hadiah spesial, yakni bagi bagi bagi vitamin tetes, obat cacing, obat diare, dan masih banyak lagi secara gratis.

“Chiesa Petshop akan bagi bagi obat kepada para pelanggan secara gratis, ini merupakan salah satu bentuk dedikasi dan ucapan terima kasih kami kepada para pelanggan setia Chiesa Petshop yang sudah memilih Chiesa Petshop sebagai salah satu toko pilihan terbaik selama ini,”ujar Cece Sari

Selain itu, Chiesa Petshop juga menyediakan pakan hewan peliharaan terlengkap seperti pakan kucing impor, anjing, dan masih banyak lagi, tentunya dengan harga yang sangat bersahabat.

“Banyak pelanggan tetap terutama pelanggan produk makanan kucing dan anjing. Selain menyediakan pakan kucing dan anjing, kami juga menyediakan pakan kelinci, ayam dan burung dengan berbagai jenis dan merk,”tambahnya

Ia mengatakan, harga pakan kucing impor berkisar antara Rp25.000 sampai Rp130.000. Namun yang paling banyak dicari pakan kucing impor dengan harga Rp30.000 sampai Rp50.000. Selain itu, Chiesa Animals juga menyediakan aneka jenis satwa lainnya, seperti ayam, burung, hamster, tikus, dan masih banyak lagi.

Chiesa Pets Shop juga menyediakan tikus putih karena banyak dicari oleh para mahasiswa untuk praktek.

Jadi tunggu apa lagi, info lebih lanjut bisa langsung kunjungi Chiesa Petshop yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh tepatnya disebelah SD 38-39 Kota Lubuklinggau, atau juga bisa via Facebook atas nama chiesa chiesa.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dodi Chandra 

Beli Samsung A50s, Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Kasur Lantai Berkualitas, Hanya di Eva Collection