in

Potong Rambut Aman dan Nyaman di Satu Barbershop

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi anda yang bingung untuk menemukan barbershop yang tepat dan juga dengan harga yang terjangkau, tak perlu khawatir, Satu Barbershop Lubuklinggau yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang ingin pangkas rambut, karena selain potong rambut, di sini juga bisa sekaligus cuci dan pijat untuk relaksasi.

Kepada Silampari Media, pada Jum’at (26/06/2020) Owner Satu Barbershop Erik Astrada mengatakan, saat setelah anda melakukan potong rambut, customer rambutnya akan dicuci terlebih dahulu, kemudian diberi treatment sebentar supaya rileks.

” Di Satu Barbershop bukan hanya melayani potong rambut saja, kami juga melayani penyemiran dan shaving rambut,” kata Erik

Untuk harga, Lanjut Erik, customers cukup bayar hanya Rp30.000, harga sudah termasuk full service mulai dari potong rambut, cuci dan pijat kepala.

Untuk potong rambut saja hanya Rp20.000, semir rambut Rp45.000, shaving atau cukur kumis dan jenggot Rp5.000. Satu Barbershop mulai buka setiap hari mulai pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Satu Barbershop Lubuklinggau menjalankan aturan Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui protokol Covid-19 seperti menyediakan tempat cuci tangan dan memakai masker.

“Sebelum masuk kesini, kami juga melihat kondisi customer jika customernya badannya lagi tidak fit seperti batuk dan pilek kami tidak menerima pemotongan rambut disini,” pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Kadis Kominfo Gelar Pertemuan dengan Komunitas Guru Belajar, Bahas Radio Anak

Bupati Mura Ikuti Vidcon Puncak Peringatan HANI 2020