in

Ponpes Hubbul Aitam Peringati Maulid Nabi Muhamad SWT

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Pondok Pesantren (Ponpes) Hubbul Aitam Lubuk Kupang, memperingati hari kelahiran nabi Muhamad SAW. Acara berlangsung khidmat dengan dihadiri penceramah.

Acara maulid nabi muhamad berlangsung di Aula Ponpes, dengan penceramah Ustad Lukmanul Hakim, Minggu 10/11/2019 pukul 10.00 WIB.

Pimpinan Ponpes Hubbul Aitam Suhardi mengatakan, terimah kasih pada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara pagi hari ini. Semoga Allah SWT membalas tujuan bapak ibu sekalian pada hari ini.

” Alhamdulillah dengan acara yang kami adakan pada hari ini, adalah bentuk rasa syukur kita semua kepada Allah SWT atas telah diturunkannya orang paling mulia di muka bumi ini, dengan cara memperingati hari kelahirannya,” ungkapnya.

Disisi lain Ust Lukmanul Hakim selaku penceramah menyampaikan, dirinya mengajak mari bapak ibu semuanya, untuk menyekolahkan anak-anak, di Ponpes agar tidak buta pada agama.

“Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt maka Allah menyuruh kita, carilah tempat dimana engkau akan syahid nantinya. Salah satunya tempat yakni Ponpes ini,” tutupnya.

PENULIS : Dwi Apriyani
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Ibadah Haji dan Umroh Lebih Khusyuk Bersama PT Nur Ramadhan Wisata

Gelar SAFARI, FIF Ingin Dekat Dengan Konsumen