Aparat Polsek Lubuklinggau Selatan menyerahkan Pendi kepada Dinsos Lubuklinggau untuk diobati kejiwaannya. Foto : ist
in

Polsek Lubuklinggau Selatan Serahkan Pelaku Penusukan ke Dinas Sosial

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Jajaran Polsek Lubuklinggau Selatan, pada Rabu (7/8/2019) menyerahkan pelaku penusukan yang mengalami gangguan kejiwaan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Lubuklinggau.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lubukliggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan, IPTU Amirudin Iskandar kepada Silampari Media, seusai penyerahan tersebut dilakukan.
Diketahui pelaku penusukan tersebut bernama Pendi itu diserahkan kepada pihak Dinsos setelah sebelumnya dilakukan koordinasi antara Kepolisian dengan keluarga Pendi.

“Penyerahannya dilakukan di Polsek Lubuklinggau Selatan dengan disaksikan pihak keluarga Pendi. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami dengan tujuan kejiwaan Pendi dapat diobati,” terang Amirudin.

Pada berita sebelumnya diketahui aparat Polsek Lubuklinggau Selatan mengamankan Pendi setelah sebelumnya mengamuk sembari membawa senjata tajam jenis pisau.

Akhirnya Pendi berhasil diamankan pada Selasa (16/7/2019) sekitar pukul 21.00 WIB di Pasar Ikan Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Aksi Pendi ini sebelumnya sempat viral di dunia maya setelah diupload di dinding Facebook atas nama Toink. Dimana disebutkan bahwa Pendi telah melakukan penusukan terhadap Albet di depan sebuah warung yang berada di Jalan Amula Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Penangkapan Ikan Menggunakan Bahan dan Alat Terlarang Marak Terjadi

Pihak Rumah Sakit Berjanji Tindak Lanjuti Masalah Kebocoran Limbah