Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro saat memberikan sambutanya dalam acara kenal pamit Wakapolres dan Kabag Ops, Rabu (9/10/2019). Foto : Trisnak Silmed
in

Polres Mura Adakan Kenal Pamit Wakapolres dan Kabag Ops

MUSIRAWAS, Silmed.id – Polres Musirawas mengadakan kenal pamit Wakapolres dan Kabag Ops Polres Mura, Rabu (9/10/2019) di aula Mapolres.

Acara kenal pamit itu dihadiri oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro, Dandim 0406 Letkol Infantri M Aan Setiawan, Wakil Bupati Musirawas, Hj Suwarti, Ketua KPU Mura dan Muratara, jajaran Kasat, Kapolsek.

Kompol Rocky Marpaung dalam kesempatan itu menyampaikan sambutannya sekaligus kesan dan kesannya selama menjalankan tugas sebagai Wakapolres Polres Mura.

“Saya mengucapkan syukur, saya diberi kesempatan untuk menjalankan tugas di polres, selama menjalankan tugas tidak pernah ada musuh. Namun walaupun demikian, pesan saya apabila ada yang baik dan positif dari saya silakan ambil namun apa sebaliknya mohon jangan diambil,” kata Rocky.

Dia juga menjelaskan, selama menjabat sebagai Wakapolres, sosok Kapolres merupakan sosok orang yang tenang dan berwibawa, tapi walaupun demikian tentunya dalam suatu organisasi ada suka dan tidak suka itu adalah hal yang wajar.

“Pesan saya tolong bantu beliau (Kapolres,red) dia orang baik. Sebab tanpa bantuan kalian semua beliau tidak bisa apa-apa,”kata Kompol Rocky yang dipromosikan menjabat Divisi Hukum Mabes Polri.

Sedangkan Wakapolres Mura Baru, Kompol Handoko Sanjaya yang dipromosikan menjabat sebagai Wakapolres merasa tidak percaya dengan jabatan yang percayakan kepadanya.

“Semoga sukses ditempat yang baru buat Bang Rokcy,”kata Kompol Handoko Sanjaya.

Sedangkan Kompol Suparlan yang dipercaya menjabat Kabag Ops berharap semua personil bisa menerima dia dan bekerja sama.

“Mohon petunjuk dan arahanya kalau ada salah mohon tegur saya,” ucap Kompol Suparlan.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro saat memberikan sambutannya memohon maaf kepada Kompol Roky. Hal itu dikarenakan di merasa belum bisa memberikan hal yang baik selama Kompol Roky menjabat Wakapolres Mura.

“Saya bersukur ada kamu (Kompol Rocky,red), sebab dengan ada kamu semua jadi ringan,”ujar AKBP Suhendro.

Selain itu, ia bercerita bahwasanya ia tak segan untuk mencuri ilmu dari Kompol Roky dalam menghadapi masalah.

“Saya juga belajar banyak dengan beliau. Semoga sukses dengan jabatan yang diamanatkan. Selamat bertugas Kompol Handoko dan Kompol Suparlan,”pungkasnya.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Wako Pastikan Soal Aset dan Cikencreng Sudah Diselesaikan

Bupati Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran