in

Polres Lubuklinggau Adakan Operasi Pasar Murah Jum’at Besok

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Menyikapi dampak pandemi covid-19 di Kota Lubuklinggau, Bulog bersama Disdagrin dan Polres Lubuklinggau akan melaksanakan operasi pasar sembako murah yang akan diadakan pada, Jumat (22/05/2020) di halaman Polres Lubuklinggau.

Menurut Humas Polres Lubuklinggau, kegiatan operasi pasar menjual sembako murah ini akan berlangsung sehari saja, yakni Jumat, 22 Mei 2020, dari pukul 08.00 s.d 12.00 WIB.

Produk yang akan dijual yaitu 1 kg beras medium Rp8.500, 1 kg minyak goreng Rp11.500 dan 1 kg gula pasir seharga Rp12.500, dikhususkan bagi warga Lubuklinggau yang terdampak Covid-19.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, Kamis (21/05/2020) membenarkan rencana kegiatan tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Bulog dan Disdagrin Kota Lubuklinggau, Kami (Polres) diminta Pihak terkait untuk menyediakan tempat dan layanan pengamanan dalam pelaksanaan operasi pasar” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, dalam kegiatan besok kita akan tetap menyelenggarakan protokoler penanganan covid-19 dengan menyiapkan petugas pemeriksaan kesehatan awal di depan gerbang Polres, dilanjutkan menyiapkan bilik disinfektan, mewajibkan warga jaga jarak dan menggunakan masker.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat saling bersinergi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, ” pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Cabuli Dua Anak Dibawa Umur, Pemuda Asal Temuan Sari Dikerangkeng

Penanganan Covid-19, Pemkab Musi Rawas Anggarkan Rp 133,7 Miliar