in

Pojok Syar’i Pusat Busana Muslim Terlengkap Kualitas Premium

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Tak perlu bingung untuk tampil stylish meskipun berhijab. Karena pada era modern saat ini, busana hijab selalu memberikan stylish yang sangat menarik bagi wanita muslim di Indonesia, khususnya di Kota Lubuklinggau.

Tampil cantik, elegan dan stylish adalah dambaan setiap wanita. Setiap wanita pastilah ingin tampilannya menarik dan rapi. Menggunakan gamis tentu menjadi pilihan tepat untuk kaum hawa. Kesan feminim dan cantik pun terlihat dari balutan busananya.

Bagi kamu para hijabers yang bingung untuk menemukan tempat busana Syar’i terlengkap di Kota Lubuklinggau, tak perlu khawatir, Toko Hijab Pojok Syar’i yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau adalah solusinya.

“Di Pojok Syar’i, tak hanya menyediakan hijab saja, tapi juga menyediakan busana Syar’i lainnya seperti fashion baju gamis, mukena, pakaian anak anak hingga busana muslim pria dan juga perlengkapan lainnya dengan harga yang terjangkau,”Ujar Rossa selaku Adm Toko Pojok Syar’i kepada Silampari Media, Senin (18/11/2019).

Rossa juga mengungkapkan bahwa saat ini di Pojok Syar’i memiliki koleksi gamis baru di mana koleksi tersebut adalah produk yang paling diminati oleh konsumen saat sedang berkunjung.

“Karena setiap bulannya kita ada produk baru, dan Alhamdulillah banyak yang suka dengan model-model gamis yang kita sediakan,”tambahnya

Gamis yang ada di Pojok Syar’i memiliki kualitas yang premium dengan bahan yang nyaman pada saat dikenakan, selain itu desainnya disesuaikan dengan model yang sedang hits saat ini.

Rossa menambahkan untuk harga, semua produk Pojok Syar’i dibandrol dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp20.000 hingga Rp800.000 tergantung produk pilihan konsumen.

Jadi tunggu apa lagi, ayo tampil lebih stylish dengan koleksi terbaru dari Pojok Syar’i sekarang juga.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Percantik Dinding Bersama Warna Warni Wallpaper

Dua Penjambret Berhasil Dibekuk Setelah Tabrak Tukang Ojek