in

Pizza Zaza dan Fera Kue, Oleh Oleh Khas Curup dan Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Oleh oleh khas daerah sangatlah diburu oleh para wisatawan pada saat berkunjung ke tempat tersebut, maka tak heran jika oleh oleh khas daerah sangat berpotensi besar dipasar bisnis modern seperti saat ini.

Untuk menemukan oleh oleh khas yang enak, kualitas premium, dan dengan harga yang terjangkau, tak perlu khawatir, Pizza Zaza dan Fera Kue adalah solusinya.

Outlet resmi pusat oleh oleh Pizza Zaza dan Fera Kue ini berlokasi di Jalan Ahmad Marzuki no.79 tepatnya disamping Kampus Poltek Raflesia, Curup Kecamatan Rejang Lebong Bengkulu.

Namun meskipun outlet resmi yang berjarak jauh dengan Kota Lubuklinggau, anda tak perlu khawatir, pasalnya aneka kue dan oleh oleh khas Pizza Zaza ini sudah banyak tersebar di Kota Lubuklinggau.

Anda bisa mendapatkannya di hypermart Lippo Plaza, RS. Arbunda, dan juga di Rumah Oleh Oleh Uwais yang berlokasi di Jalan Lapter Silampari Kelurahan Air Kuti Kota Lubuklinggau.

“Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin mencicipi aneka cemilan khas dari Curup tak perlu jauh datang kesini, seluruh jenis aneka cemilan dan aneka kue produksi Pizza Zaza dan Fera Kue tersedia di berbagai Mall dan pusat oleh oleh di Kota Lubuklinggau,”ujar Fera selaku Owner Pizza Zaza dan Fera Kue kepada Silampari Media, pada Kamis (07/11/2019).

“Selain di Hypermart, aneka cemilan Pizza Zaza juga tersedia di rumah oleh oleh Uwais,”tambahnya

Untuk kualitas, semua bahan yang digunakan berasal dari bahan yang premium dan sangat terjamin kualitasnya, maka tak heran jika Pizza Zaza bisa meraih juara pertama master oleh oleh blue band unilever tahun 2016 untuk kategori bolu gulung kopi curup, dan juara pertama pada tahun 2017 kategori snack jantan cookies Se Provinsi Bengkulu.

Aneka cemilan, dessert, dan kue yang enak tersedia di disini, mulai dari keripik sayuran, jagung marning, sequishy cake, jantan cookies dan masih banyak lagi. Seluruh bahan baku yang digunakan owner untuk memproduksi makanan berasal dari hasil bumi tanah Curup yang subur seperti aneka sayuran dan juga buah buahan.

“Semua bahan yang digunakan berasal dari hasil bumi di Curup, karena kan sayur dan buah sangat berlimpah disini,”tambah Fera

Dengan melihat hasil bumi Curup yang melimpah, ditambah oleh oleh khas Curup belum terpenuhi membuat wanita cantik berhijab ini memutuskan untuk membuka ladang bisnis oleh oleh. Berkat kegigihannya, kini pusat oleh oleh Pizza Zaza dan Fera Kue sangat diminati oleh para wisatawan Curup, Kota Lubuklinggau, dan sekitarnya.

Harga aneka kue dan oleh oleh yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Rp2.500 sampai dengan Rp1 juta.

“Jadi bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang masih penasaran dengan aneka cemilan dan kue dari Pizza Zaza, segera datang langsung ke hypermart atau bisa juga mendatangi runah oleh oleh Uwais yang berlokasi di Jalan Lapter Silampari 100 meter sebelum bandara silampari,”ajak Fera

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Jangan Ngaku Pecinta Pedas Kalau Belum Mencicipi Aneka Menu Dari Mie Nerako

Minta Pembangunan Lebih Merata