in

Peserta Seyembara Maskot dan Jingle KPU Muratara Baru 15 Orang

MURATARA, Silmed.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) adakan seyembara cipta Maskot dan Jingle jelang persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muratara tahun 2020.

“Pendaftaran dibuka sejak 1 – 15 November 2019, sejauh ini sudah ada 11 Maskot dan 4 Jingle yang masuk sexara online tapi berkasnya belum diserahkan ke kantor kita,” kata Ketua Panitia Busairi sekaligus Komisioner KPU Muratara, Senin (11/11/2019).

Dimana seyembara cipta Maskot dan Jingle ini mengangkat tema “Mewujudkan Muratara Pilkada 2020 yang Demokratis dan Berintegritas”.

Busairi juga menjelaskan kriteria penilaian Maskot harus bernuansa Flora dan Fauna, tapi yang paling penting harus bisa menonjolkan tentang ciri khas Kabupaten Muratara lainnya.

“Seyembara Maskot ini tidak jauh berbeda dari Pilkada 2015 lalu pemenang seyembara dipilih yangenonjolkan ciri khas daerah kita Muratara,” ujarnya.

Sedangkan bagian Jingle merupakan berbentuk lagu yang bersifat hiburan dengan memgajak masyarakat untuk mensukseakan Pilkada 2020 nantinya.

“Kalau Jingle bisa menggunakan 1 alat musik bisa banyak, dengan durasi minimal 1 menit,” ucapnya.

Disampaikannya, pemenang seyembara Maskot dan Jingel ini akan diumumkan pada 25 November 2019 dengan hadiah total 25 juta untuk pemenang juara 1,2 dan 3.

“Kami ingatkan lagi bahwa peserta seyembara ini siapa saja boleh ikut, dari daerah sendiri maupun dari luar,” tukasnya.

PENULIS : Farlin Addian
EDIOTOR : Aulia Azan Siddiq

Rekrutmen CPNS Musi Rawas Dimulai

Akhir 2020 MC Ditempati