in ,

Pertanda Jodoh, Apek & Andi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem Secara Bersamaan Padahal Gak Janjian

MURATARA, Silmed.id – Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Muratara dan H Alfirmansyah Karim dan Andi Wijaya, kembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem, Kamis (17/10/2019).

Berkas formulir pendaftaran ini diserahkan secara langsung kepada Ketua DPD Partai Nasdem, Firsyah H Lakoni berserta tim penjaringan bacabup dan Bacawabup Muratara.

Dengan pengembalian berkas formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Muratara merupakan keseriusan mereka untuk ikut berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Muratara di 2020 mendatang.

Pantauan wartawan Silmed.id, H Alfirmansyah dan Andi Wijaya mengembalikan berkas formulir ini dikawal langsung oleh tim pendukung mereka, .

Dalam hal ini, Apek Karim sapaan akrab H Alfirmansyah Karim meyakinkan kembali bahwa dia bakal berpasangan dengan Andi Wijaya sebagai Cabup dan Cawabup Muratara.

Alfirmansyah Karim mengatakan dalam pengembalian berkas formulir pendaftaran ke Partai Nasdem dia tidak sengaja bertemu dengan calon wakilnya yakni Andi Wijaya padahal tidak mengadakan janji untuk mengebalikan berkas bersama.

“Saya tidak janji sama Andi Wijaya untuk mengembalikan berkas tapi kebetulan bertemu di kantor Nasdem, dan ini bukan sebuah kebetulan karena dia memang jodoh pasangan saya untuk maju Pilkada Muratara,” kata Apek Karim.

Bacabup berjargon “MAJU” (Mandiri, Aman, Jaya dan Unggul) ini bercita cita meningkatkan infrastruktur, sarana pendidikan, kesehatan dan memajukan perekonomian rakyat Muratara secara menyeluruh.

“Apabila kita sudah diresmikan mendapat dukungan dari partai untuk maju, kita berharap dukungan dari masyarakat untuk memilih dan memenangkan kami,” ujarnya.

Sementara, Andi Wijaya sebagai Bacawabup Muratara juga menyampaikan hal yang serupa, kedatangan dirinya ke DPD Nasdem untuk mengembalikan berkas pendaftaran pencalonan dirinya.

“Kebetulan pengembalian berkas ini bersamaan dengan Alfirmansyah, mudah mudahan ini pertanda ada restu dari yang maha kuasa bahwa kita jodoh untuk memimpin Muratara selanjutnya,” ungkap Andi Wijaya.

Sedangkan, Ketua DPD Nasdem Muratara, Firsyah H Lakoni menyampaikan, pihaknya siap mengusungkan putra terbaik Kabupaten Muratara yang masih energik serta mempunyai segudang pengalaman dibidang birokrasi dan tentunya mampu untuk menjalankan roda pemerintahan lima tahun kedepan.

“Kalau kami maunya mengusung H Alfirmansyah berpasangan dengan Andi Wijaya sebagai Cabup dan Cawabup Muratara, tapi keputusan bukan ada pada kami dan jarus berdasarkan survei,” katanya.

Untuk itu, diharapkan nantinya survei Bacabup, Alfirmansyah dan Bacawabup, Andi Wijaya mendapatkan hasil survei tertinggi.

PENULIS: Farlin Addian 
EDITOR: Dodi Chandra 

2020, Anak-anak Muratara Bisa Kuliah Gratis di IPB

Pembangunan Wisata Pantai Dimulai