Komputer bantuan yang di terima oleh perpustakaan Cemerlang Desa Jaya Bakti, Kecamatan Tuah Negri, Kabupaten Musi Rawas dari Perpustakaan Nasional. Foto : Ist
in

Perpustakaan Desa Jaya Bakti Terima Bantuan Tiga Unit Computer dari Perpupnas

MUSI RAWAS, Silmed.id – Perpustakaan Cemerlang milik Desa Jaya Bakti,Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas menerima bantuan tiga unit komputer dari perpustakaan nasional (Perpupnas).
Hal itu dibenarkan oleh Bendi Eli Saputra, Sekertaris Dersa Jaya Bakti saat di bincangi Silampari Media, Selasa (23/07/2019).

”Ada tiga unit komputer yang diberikan oleh perpustakaan nasional kepada kita perpustakaan Cemerlang Desa Jaya Bakti,” kata Bendi Eli Saputra.

Selain komputer, sambung Bendi Eli Saputra perpupnas berencana memberikan bantuan buku untuk perpustakaan desanya.
“Rencananya perpupnas juga akan memberikan bantuan buku , tetapi hingga saat ini belum diberikan kepada kita,”jelasnya.
Lebih jauh ia menjelaskan jika saat ini perpustakaan desanya sudah memiliki 1000 eksemplar dan 500 judul buku.
“Jadi saat ini perpustakaan desa kami masih menggunakan buku yang ada. Masyarakat boleh membaca di perpustakaan ataupun meminjam buku sesuai dengan kebutuhan,”ungkapnya.
Dia berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas baik bantuan buku ataupun komputer yang tahun ini baru saja diterima.
“Saya berharap masyrakat jaya bakti khusunya bisa menerapkan apa yang didapat saat membaca buku yang ada. Sebab buku yang ada disini semuanya sudah sesuai dengan kebutuhan masarakat desa,”tutupnya.
PENULIS : Sutrisnak
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Buku Tabungan Dipegang Pendamping, KPM Datangi Dinsos

Terjerat Kasus Pencurian, Pria Ini Nikahi Kekasihnya di Kantor Polisi