in

Perkosa Tunangan, Mahasiswa Dikerangkeng Polisi

MUSIRAWAS,Silmed.id – Diduga memperkosa tunangannya, mahasiswa bernama Muhamad Wahyu Arya Pratama (21) warga Dusun II Desa Marga Tani Kecamatan Jayaloka, dikerangkeng petugas Sat Reskrim Polres Musi Rawas.

Peristiwa tindak pidana pemerkosaan terjadi pada Rabu 14 Oktober 2020 sekira pukul 15.30 WIB.

“Tersangka merupakan tunangan korban, sebelum kejadian dia meminta izin kepada orang tua korban hendak mengajak korban untuk pergi jalan-jalan, saat diperjalanan tersangka mengajak korban ke rumah kosong di Desa Ngestikarya,” jelas Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy kepada wartawan, Rabu (28/10/2020).

Lalu sambung Kapolres, tersangka memaksa korban masuk kedalam rumah kosong tersebut.

“Korban digendong kemudian saat sampai di dalam kamar, korban dijatuhkan ke lantai, mulut korban ditutup dan tangan korban dipelintir ke belakang, kemudian tersangka langsung memperkosa korban,” ucapnya.

Menurut Kapolres, korban berusaha melakukan perlawanan dan melarikan diri, tetapi dihalanggi tersangka dengan cara ditarik baju dan rambut sehingga korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.

“Atas laporan korban, selanjutnya kami melakukan penyelidikan dengan memanggil tersangka sebagai saksi, korban melapor pada Selasa 27 Oktober 2020 sekira pukul 15.00 WIB,” paparnya.

Sebelum menetapkan status tersangka, pihaknya mengelar perkara dan tersangka mengakui perbuatannya.

“Tersangka diancam dengan pasal 285 KUHP,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Polres Mura Gelar Operasi Zebra Selama 14 Hari

Saat Diisolasi, Pekerja PT Medco Meninggal Dunia